Notification

×

Iklan

Iklan

Prudential Luncurkan 2 Produk Asuransi Kesehatan, Ini Konsepnya

Senin, 27 Mei 2024 | 15:27 WIB Last Updated 2024-05-27T08:27:16Z

Karin Zulkarnaen, Chief Customer and Marketing Officer Prudential Indonesia saat memperkenalkan PRUWell Medical, sebagai Produk Asuransi Kesehatan dengan Konsep “Fairness” dan membawa semangat #SehatPangkalBisa. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan PT Prudential Sharia Life Assurance (Prudential Syariah) meluncurkan 2 produk kesehatan terbaru.


Dua produk itu masing-masing PRUWell Medical dan PRUWell Medical Syariah sebagai inovasi produk asuransi kesehatan terkini yang menghadirkan manfaat proteksi kesehatan secara komprehensif. 


PRUWell dan PRUWell Medical Syariah menawarkan premi atau kontribusi yang terjangkau dan adil (fair pricing) secara berkala sebagai apresiasi terhadap para pemegang polis yang terus menjaga kesehatan. 


Lebih dari menghadirkan perlindungan finansial terdepan yang berorientasi pada nasabah (customer oriented), nasabah akan memperoleh manfaat premi atau kontribusi seoptimal mungkin sebagaimana profil risiko kesehatan yang dimilikinya.


“Ini menjadi kesempatan baik untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya memiliki asuransi kesehatan. untuk itu kami meluncurkan PRUWell Medical yang dapat menjadi solusi dan menjawab tantangan yang ada saat ini,” ujar Chief Customer and Marketing Officer Prudential Indonesia, Karin Zulkarnaen didampingi Paul Setio Kartono, Chief Financial Officer Prudential Syariah, dan Junaedy Aries Wijaya selaku Head of Product Design Prudential Indonesia, dalam keterangannya, Senin (27/5/2024)


Dijelaskannya, Prudential Indonesia dan Prudential Syariah percaya bahwa penerapan prinsip berkeadilan (fairness) adalah kunci penting dalam meningkatkan penetrasi di berbagai kalangan masyarakat. Keyakinan tersebut mendasari inovasi 2 produk ini yang memberikan reward berupa keringanan premi atau kontribusi hingga 20% saat perpanjangan asuransi. 


“Produk asuransi kesehatan syariah ini pun sesuai dengan salah satu prinsip asuransi syariah, di mana produk ini mengedepankan praktik berkeadilan pada transparansi biaya kontribusi yang disesuaikan berdasarkan riwayat klaim masing-masing peserta, atau dengan kata lain fairness untuk peserta,” jelasnya lagi.


Sebagai bentuk komitmennya dalam melindungi masyarakat, pada acara press conference itu Prudential mengundang Rumah Sakit Royal Progres Jakarta yang merupakan bagian dari PRUPriority Hospitals.


“Peluncuran produk ini juga menandai optimisme Prudential Indonesia dan Prudential Syariah untuk terus tumbuh dan menjadi mitra yang setia melindungi setiap langkah kehidupan masyarakat Indonesia bagi generasi kini dan nanti dalam setiap kehidupan, untuk masa depan” pungkasnya. (sh)