Notification

×

Iklan

Iklan

Rinto Solin Ambil Formulir Pendaftaran Cabup Ke DPC Partai Demokrat Pakpak Bharat

Selasa, 07 Mei 2024 | 12:49 WIB Last Updated 2024-05-07T05:50:32Z

ARN24.NEWS --
Rinto Solin mengambil formulir pendaftaran calon bupati dari DPC Partai Demokrat Pakpak Bharat untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) Pakpak Bharat periode 2024-2029. Dalam pengambilan formulir calon bupati itu ke Kantor DPC Partai Demokrat, di Sindeka, Rinto Solin tampak didampingi pengurus PAN serta timnya, Jumat kemarin.

Diterima Fery A Sikettang, Ketua Pendaftaran dan Penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati di Partai Demokrat, Rinto Solin langsung menyampaikan maksud dan tujuannya hadir pada kesempatan itu.
Setelah menyerahkan formulir pendaftaran tersebut, Fery A Sikettang berpesan agar melengkapi seluruh persyaratan dalam formulir yang diberikan hari ini untuk pengembalian formulir nantinya.

Ditanya batas waktu untuk pengembalian berkas pendaftaran tersebut setelah dilakukan pengambilan formulir tersebut, Fery mengatakan sampai dengan tanggal 10 Mei 2024.

Sedangkan Rinto Solin mengucapkan banyak terimakasih kepada pengurus DPC Partai Demokrat yang telah memberikan formulir pendaftaran calon bupati untuk Pilkada Pakpak Bharat 2024.

"Saya siap dan patuh terhadap aturan ataupun ADART di Partai Demokrat dalam pendaftaran dan penjaring bakal calon bupati dan wakil bupati yang dilakukan DPC Partai Demokrat saat ini," ujarnya memastikan. 

Sebelum penyerahan formulir tersebut ke Rinto Solin, Fery A Sikettang saat berbincang dengan wartawan mengatakan, DPC Partai Demokrat membuka pendaftaran dan penjaringan balon bupati dan wakil bupati mulai 19 April 2024 hingga 10 Mei 2024.

Kata Sekjend Partai Demokrat Pakpak Bharat ini, belum ada yang resmi melakukan pendaftaran, baik balon bupati mau pun calon wakil bupati. 

"Memang sudah ada yang komunikasi mau mendaftar, kita tunggulah sampai tanggal 10 Mei 2024 nanti," tandasnya. (braniko cibro)