Notification

×

Iklan

Iklan

Tim Gegana Sterilisasi Lokasi Ledakan di Kompleks Liberty Residence

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:54 WIB Last Updated 2024-05-15T12:54:40Z

Tim Gegana Sat Brimob Polda Sumut melakukan sterilisasi di lokasi ledakan Liberty Residence, Rabu (15/5/2024). (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Tim Gegana Satuan Brimob Polda Sumut melakukan sterilisasi pasca ledakan di Kompleks Liberty Residence, Jalan Pendidikan, Kelurahan Glugur I, Kecamatan Medan Timur, Rabu (15/5/2024).


Dalam kegiatan itu, Gegana melakukan penyisiran di rumah yang menjadi sumber terjadinya ledakan. Upaya itu untuk mengantisipasi terjadinya ledakan susulan.


"Dugaan ledakan akibat bocornya tabung gas. Dua orang terluka (ibu dan anak) sudah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis," ujar Kapolsek Medan Timur, Kompol Briston Napitupulu di TKP.


Selain adanya dua orang yang terluka, Briston mengungkapkan, sebanyak lima rumah dan kendaraan yang berada di Kompleks Liberty Residence rusak akibat tabung gas tersebut.


"Atas peristiwa ledakan ini kita dari Polsek Medan Timur dibantu Polrestabes Medan dan Gegana Sat Brimob Polda Sumut telah melakukan olah TKP. Hasilnya, diduga ledakan berasal dari tabung gas yang bocor dari salah satu rumah warga," pungkasnya. (sh)