Notification

×

Iklan

Iklan

Wisuda dan Pelepasan Siswa SMK Tritech Informatika Medan Sukses dan Meriah

Kamis, 23 Mei 2024 | 13:09 WIB Last Updated 2024-05-23T06:09:17Z

Ketua Yayasan Pendidikan Triadi Teknologi DR Hj. Susmaini M.Pd didampingi Kepala SMK Tritech Informatika Medan, Muhammad Herizal Sinambela S.Pd.I (kanan) saat memasuki ruangan sebelum digelarnya wisuda. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Kegiatan Wisuda dan Pelepasan Kelas XII Angkatan ke 12 SMK Tritech Informatika Medan berlangsung sukses dan meriah di Lotus Ballroom, Hotel Grand Mercure, Rabu (22/5/2024).


Sebanyak 316 wisudawan Angkatan ke 12 yang berasal dari 5 program studi masing-masing, Teknik Komputer dan Jaringan, Desain Komunikasi Visual, Rekaya Perangkat Lunak, Perbankan Syariah, dan Akuntansi Komputer larut dalam kegembiraan di acara ini.


Kegiatan ini langsung dihadiri Ketua Yayasan Pendidikan Triadi Teknologi DR Hj. Susmaini M.Pd dan turut disaksikan perwakilan Cabang Dinas Pendidikan Wilayah I dalam hal ini diwakili, Budiman S Nasution SE, serta Pengawas SMK Tritech, Lambok Pamancar Saragi. S.Pd ST M.Si.


Dalam sambutannya, Ketua Yayasan Ibunda Susmaini menyampaikan selamat kepada seluruh wisudawan dan wisudawati atas raihan yang sudah dicapai sampai hari ini, 


“Jadikan semua ilmu yang dipelajari selama ini menjadi bekal untuk meraih kesuksesan di masa depan kelak,” katanya.


Sementara, Kepala SMK Tritech Informatika Medan, Muhammad Herizal Sinambela S.Pd.I dalam sambutannya, mengajak semua siswa yang diwisuda ini untuk menjadi orang yang bermanfaat dengan modal ilmu yang sudah dicapai selama belajar di sekolahnya ini.


“Apalagi tepat pada 20 Mei 2024, SMK Tritech Informatika Medan berusia 14 tahun, tentunya harapan kami semoga SMK Tritech Informatika Medan senantiasa mendapatkan kepercayaan masyarakat dan kami juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan orang tua yang sudah mempercayakan pendidikan anaknya di sekolah kami,” sebut Herizal.


Ketua Panitia Wisuda dan Pelepasan Kelas XII Angkatan ke 12 SMK Tritech Informatika Medan, Nurdahlena SE dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih atas semua dukungan baik dari semua dewan guru, siswa dan orangtua siswa sehingga kegiatan ini terlaksana dengan baik. (sh)