Notification

×

Iklan

Iklan

Ditunggu Pasien, Ehhh...Malah Polisi Datang, Residivis Kembali Ke Jeruji

Sabtu, 08 Juni 2024 | 18:20 WIB Last Updated 2024-06-08T11:20:30Z

ARN24.NEWS --
Lewat informan, petugas Sat Resnarkoba Polres Pematangsiantar meluncur ke TKP. Yakni di depan penginapan Binnaling tepatnya di Jalan Cornel Simanjuntak, Kelurahan Naga Huta Timur, Kecamatan Siantar Marimbun, Kota Pematangsiantar. 

Padahal, mungkin saat itu pelaku pengedar sabu inisial H ini sedang menunggu pasiennya. Namun entah mengapa yang datang petugas kepolisian. Tak pelak, bersama barang bukti, pria 44 tahun yang tinggal di Jalan Jalan Gereja Kelurahan Martimbang, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Pematangsiantar, kembali diboyong ke komando untuk mempertanggungjawabkan segala perbuatannya. 

Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno melalui Kasat Narkoba AKP JH Pasaribu mengakui penangkapan pelaku inisial H ini, Sabtu (8/6/2024). Dijelaskannya, penangkapan berawal dari informasi masyarakat di Jalan Cornel Simanjuntak, Kelurahan Naga Huta Timur, Kecamatan Siantar Marimbun, Kota Pematangsiantar ada peredaran Narkotika jenis sabu.

Setelah dilakukan penyelidikan, Rabu (5/6/2024) sekira pukul 01.00 WIB, Sat ResNarkoba menangkap tersangka H sesuai di informasikan masyarakat di depan penginapan Binnaling. 

Dari tersangka H ditemukan barang bukti berupa 1 paket narkotika jenis sabu berat bruto 1,38 gram, 1 unit hape Infinix warna hitam, 1 buah botol merk Ginger Hair, 4 buah sedotan pipet dan uang sebanyak Rp 70.000.

Diinterogasi, tersangka H mengaku sabu itu miliknya. "Tersangka H merupakan Residivis kasus Narkotika yang telah menjalani hukuman pidana penjara 6 tahun 3 bulan dan sedang menjalani pemeriksaan untuk dikembangkan dan diproses sesuai prosedur hukum yang berlaku," pungkas AKP JH Pasaribu.(saze/press)