Notification

×

Iklan

Iklan

Duarr...!!! Tabung Oksigen Aqua Farm di Sergai Meledak, 2 Korban 1 Meninggal Dunia

Senin, 10 Juni 2024 | 09:47 WIB Last Updated 2024-06-10T02:47:06Z

ARN24.NEWS --
Duarr....!!! Suarakan ledakan keras membuyarkan keheningan di Desa Nagakisar, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Sergai Bedagai (Sergai), Minggu (9/5/2024). Ternyata ledakan itu bersumber dari PT Aquafarm Nusantara yang berada di desa tersebut. 

Belum diketahui sejauh pasti penyebab ledakan. Namun dari informasi diperoleh, ada dua korban dan seorang di antaranya meninggal dunia imbas ledakan keras tersebut. 

Korban tewas yakni Jaimi Muhammad (35) warga Dusun I, Desa Pasar Baru, Kecamatan Teluk Mengkudu. Korban mengalami luka bakar dan sempat dirawat di RSU Melati Perbaungan. 

"Korbannya ada 2 orang yang masuk, 1 orang meninggal dunia setiba di rumah sakit dan yang 1 lagi rencananya akan dirujuk ke RSUD Amri Tambunan Lubuk Pakam," kata Restu, Kepala IGD RSU Melati Perbaungan.

Ledakan tabung gas oksigen milik PT Aquafarm Nusantara juga dibenarkan warga Desa Pasar Baru, Kecamatan Teluk Mengkudu. Dikatakan warga, bahwa korban adalah karyawan PT Aquafarm Nusantara yang mengalami kecelakaan kerja hingga meninggal dunia. 

"Dia (korban-red) mengalami luka di sekujur tubuhnya. Korban itu sudah lama bekerja di sana. Jenazah korban juga sudah dikebumikan," sebut warga membenarkan. 

Kasus ini kini ditangani pihak Polres Serdang Bedagai dan Tim Inafis juga sudah turun ke rumah duka untuk mendapatkan informasi terkait peristiwa itu. (mtc/nt)