Notification

×

Iklan

Iklan

GAMKI & BKAG Apresiasi Kinerja Kapolres Batu Bara Berantas Narkoba

Selasa, 11 Juni 2024 | 21:25 WIB Last Updated 2024-06-11T14:25:33Z

ARN24.NEWS -- Kapolres Batu Bara AKBP Taufik Hidayat Tahyeb didampingi Kasat Narkoba dan Kasat Intelkam Rubenta Tarigan, terima audiens GAMKI (Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia) Kabupaten Batu Bara dan BKAG (Badan Kerukunan Antar Gereja), Selasa (11/6/2024). 

Dalam pertemuan GAMKI dan BKAG memberikan penghargaan kepada Kapolres Batu Bara AKBP Taufik Hidayat Tahyeb dan Kasat Narkoba AKP Fery Kusnadi.

Penghargaan itu dalam bentuk dukungan kepada Kapolres Batu Bara AKBP Taufik Hidayat Tahyeb dalam memberantas Narkoba di wilayah hukumnya.

GAMKI dan BKAG juga mengapresiasi kepada Kasat Narkoba AKP Fery Kusnadi yang berkerja keras dalam mengantisipasi maraknya peredaran Narkoba hingga tidak ada lagi gerak untuk bandar atau pun pengedar.

GAMKI dan BKAG juga berterima kasih kepada Kasat Narkoba AKP Fery Kusnadi dan jajaran yang selama ini telah bekerja keras.

Senada diungkapkan Ketua BKAG Pdt Jimmy Hutabarat, yang didampingi Sekretaris Dr Jhon Lihat Purba. 

"Kami dari GAMKI dan BKAG akan selalu mendukung Kasat Reskrim Narkoba terkhusus Kapolres Batu Bara AKBP Taufik Hidayat Tahyeb dalam menjaga wilayahnya memberangus Narkoba," tandasnya.(rams)