Notification

×

Iklan

Iklan

Hadiri Ibadah Umum, Bupati Franc Tumanggor: Mari Senantiasa Berbuat Baik

Sabtu, 22 Juni 2024 | 18:37 WIB Last Updated 2024-06-22T11:37:58Z

ARN24.NEWS --
Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor bersama istri, Ny Juniatry Franc Bernhard Tumanggor menghadiri ibadah umum Pemkab Pakpak Bharat yang diselenggarakan di Aula Bale Sada Arih oleh Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil sebagai penanggung jawab, kemarin.  

"Mari senantiasa berbuat baik, menolong orang lain, dan rendah hati. Percuma kita berdoa, Koor, mendengar khotbah setiap hari, kalau ternyata kelakuan kita bertolak belakang dari itu semua," ucap Franc Bernhard Tumanggor saat memberikan sambutannya.

Sementara itu Ketua TP PKK Pakpak Bharat, Ny Juniatry Franc Bernhard Tumanggor mengungkapkan, pelaksanaan ibadah umum kali ini terasa begitu spesial baginya.

"Persiapan yang luar biasa sehingga panitia mampu menyajikan acara ini begitu rapi dan apik. Kami sendiri sudah merasakan ini dari tadi pagi, seolah ada dorongan untuk datang lebih awal di acara ini," katanya. 

Pdt Mangara Sinamo, yang hadir membawa pencerahan dalam khotbahnya antara lain menjelaskan, senantiasa berserah diri dan percaya bahwa Tuhan ada bersama orang-orang yang percaya, adalah kunci kehidupan yang sesungguhnya.

"Saya datang ke sini, tidak ada kontak apa-apa dengan panitia, tidak diberikan informasi tentang tema acara dan sebagainya. Namun khotbah yang saya bawakan ini ternyata selaras dengan lagu pujian, doa-doa dan lainnya sepanjang acara ini. Saya dihubungi oleh ibu Husnah, yang saya tahu beliau adalah seorang Muslim yang pastinya tidak tahu apa-apa tentang acara kita ini, namun sungguh luar biasa ternyata semuanya bisa berjalan lancar. Dan sekali lagi ini campur tangan Tuhan," terang Pdt  Mangara Sinamo. (braniko cibro)