Notification

×

Iklan

Iklan

Ini Jawaban Pj Bupati Langkat Atas Pandangan Umum Fraksi DPRD Terkait Ranperda APBD 2024

Kamis, 20 Juni 2024 | 16:03 WIB Last Updated 2024-06-20T09:03:49Z

ARN24.NEWS --
Pj Bupati Langkat HM Faisal Hasrimy menghadiri Rapat Paripurna dalam rangka mendengar jawaban Bupati atas pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Langkat terhadap Ranperda APBD Langkat Tahun Anggaran 2024, bertempat di Gedung DPRD Langkat, Rabu (19/6/2024). Ketua DPRD Kabupaten Langkat Sribana Peranginangin, membuka jalannya rapat. 

"Semoga apa yang kami sampaikan terkait jawaban ini kami berkeyakinan bahwa apa yang kami sampaikan kepada anggota dewan yang terhormat akan melengkapi informasi tentang permasalahan dan langkah kebijaksanaan yang ditempuh dalam rangka penyelenggaraan tugas umum pemerintahan, pelaksanaan serta pelayanan kepada masyarakat," ucapnya.

Dijelaskan, bahwa ini juga merupakan bahan pertimbangan positif bagi perencanaan pembangunan pada tahun yang akan datang. "Dengan harapan kesemuanya ini merupakan perwujudan kesatuan tekad dan usaha kita bersama untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Langkat," tambahnya.

Akhirnya Pj Bupati Langkat mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kerjasama yang telah diberikan oleh pihak legislatif. Sehingga memungkinkan kita melaksanakan rapat pembahasan rancangan APBD tahun anggaran 2024. 

"Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan petunjuk dan kekuatan bagi kita dalam mengemban tugas dan tanggung jawab guna memberhasilkan pembangunan di daerah Kabupaten Langkat yang tercinta ini," harapnya. Selanjutnya Ketua DPRD Kabupaten Langkat menutup rapat. (erwin/rel)