Notification

×

Iklan

Iklan

Lantik Kasubbagbin, Kajari Medan: Tingkatkan Disiplin dan Etos Kerja Guna Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik

Kamis, 06 Juni 2024 | 14:46 WIB Last Updated 2024-06-06T07:49:48Z

Kajari Medan Muttaqin Harahap saat melantik Edi Syahjuri Tarigan sebagai Kepala Sub Bagian Pembinaan Kejari Medan. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Medan Muttaqin Harahap SH MH memimpin pelantikan dan serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Sub Bagian Pembinaan (Kasubbagbin) Edi Syahjuri Tarigan, Kamis (6/6/2024).


Edi Syahjuri Tarigan menggantikan pejabat sebelumnya, Henry Sirait yang dipromosikan sebagai Kepala Pemeriksa Pegawai dan Tata Usaha pada Bidang Pengawasan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bangka Belitung.


Sementara, Edi Syahjuri Tarigan sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi (Kasi) Tindak Pidana Umum (Pidum) Kejari Pematangsiantar, Sumatera Utara. 


Muttaqin Harahap dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan segera beradaptasi serta berkoordinasi untuk dapat memberikan peningkatan kinerja.


“Saya berharap pejabat yang baru dilantik dapat meningkatkan disiplin dan etos kerja guna peningkatan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat,” ujarnya.


Muttaqin juga menyampaikan pesan kepada pejabat lama yang telah pindah tugas ke tempat baru dan mengucapkan terima kasih atas kinerja selama ini. 

 

"Terima kasih atas dedikasi dan pengabdian serta kinerja selama ini. Selamat bertugas ditempat yang baru dan semoga dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru,” kata Muttaqin yang juga pernah menjabat sebagai Kasubbagbin Kejari Tanjungpinang tersebut.


Pada kesempatan yang sama, Kejari Medan juga menggelar pelepasan jaksa Said Reza Pahlevi yang dipercaya menjabat sebagai Kepala Seksi (Kasi) Pengelola Barang Bukti dan Barang Rampasan (PB3R) Kejari Tebing Tinggi. (sh)