Notification

×

Iklan

Iklan

Kades Secanggang Serahkan Bantuan dan Tali Asih Kepada Siswa Berprestasi

Sabtu, 06 Juli 2024 | 09:52 WIB Last Updated 2024-07-06T02:52:12Z
Kades Secanggang T Syaiful Anhar menyerahkan buku dan tali asih kepada murid berprestasi di desanya.  

ARN24.NEWS --
Kepala Desa Secanggang, T Syaiful Anhar cukup amanah. Setelah menerima bantuan dari Dinas Sosial Kabupaten Langkat, langsung diserahkan kepada pihak yang berhak menerima. Kali ini bantuan tersebut diberikan kepada keluarga Balita Stunting, Kamis (4/7/2024). 

"Ya, bantuan ini dari Presiden RI, dan setelah saya menerimanya segera saya serahkan kepada keluarga Balita Stunting," ujar T Syaiful Anhar kepada wartawan, Sabtu (6/7/2024). 

Dia pun bersyukur bantuan dari Presiden RI itu bisa diterima warga Desa Secanggang. "Jadi bantuan itu semuanya berada di Dinas Sosial Kabupaten Langkat. Kami selaku pihak desa menjemput bantuan, dan siang harinya menyerahkan kepada pihak yang berhak menerima," imbuhnya. 

Tak cuma bantuan kepada keluarga Balita Stunting, T Syaiful Anhar juga menyerahkan tali asih kepada siswa berprestasi di Desa Secanggang. Penyerahan tali asih berupa buku serta uang saku digelar di Aula Desa Secanggang. 

"Penerima bantuan dari desa untuk siswa berprestasi ini terdiri dari siswa peringkat satu sampai peringkat tiga yang berjumlah 153 siswa. Saya beharap segala bantuan yang diserahkan hendakanya dimanfaatkan sebagaimana mestinya," tutur T Syaiful Anhar. 



Terakhir, T Syaiful Anhar berpesan kepada siswa penerima lebih meningkatkan minat belajar dan meraih juara. Sebab, katanya, ilmu lebih berharga ketimbang segalanya. 

"Tingkatkan prestasi anak-anak, jangan malas belajar, karena ilmu adalah kunci kesuksesan dan lebih berharga dibanding yang lainnya," tandas T Syaiful Anhar yang menjabat beberapa bulan ini sebagai Kepala Desa Secanggang, Kecamatan Secanggang, Kabupaten Langkat. (saze)