Notification

×

Iklan

Maskapai Emirates Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA Gaji Rp 44 Juta

Sabtu, 06 Juli 2024 | 14:32 WIB Last Updated 2024-07-06T07:32:12Z

Pesawat Emirates. (Foto: CNN Travel +)



ARN24.NEWS
– Maskapai Emirates membuka lowongan pekerjaan menjadi awak kabin multinasional untuk lulusan SMA. Jika lulus, maka akan diberi gaji Rp 44 juta per bulan.


Dilansir detikFinance, penerimaan tersebut akan diadakan di Jakarta pada tanggal 17 Mei 2024. Gaji yang ditawarkan terdiri dari tiga komponen meliputi gaji pokok tetap, gaji per jam untuk penerbangan, dan tunjangan makan di luar negeri.


Jika dijumlah, gaji sebagai awak kabin multinasional Maskapai Emirates untuk kelas II atau kelas ekonomi bisa mencapai US$ 2.770 atau setara dengan Rp 44 juta (kurs Rp 16.106).


Mereka juga akan mendapatkan fasilitas berupa akomodasi hotel serta transportasi ke dan dari bandara yang akan disediakan oleh perusahaan.


Karyawan baru Maskapai Emirates juga akan dibekali pelatihan intensif selama tujuh setengah minggu mengenai standar keselamatan tertinggi dan pemberian layanan di fasilitas maskapai tersebut di Dubai.


Ada beberapa persyaratan jika ingin melamar pekerjaan tersebut, berikut ini daftarnya.


Persyaratan Awak Kabin Maskapai Emirates

Fasih berbahasa Inggris lisan dan tulisan.

Tinggi badan minimal 160 cm dan mampu mencapai 212 cm (jika berjinjit).

Mampu memenuhi persyaratan visa kerja UEA.

Berusia 21 tahun.

Memiliki 1 tahun pengalaman perhotelan atau customer service.

Pendidikan minimal SMA (Kelas 12).

Tidak ada tato yang terlihat saat mengenakan seragam awak kabin Emirates.


Sebagaimana yang diketahui, Emirates merupakan sebuah maskapai penerbangan yang berpusat di Dubai. Maskapai ini merupakan maskapai penerbangan terbesar di Timur Tengah dan salah satu maskapai penerbangan nasional.


Bagi yang berminat untuk mendaftar sebagai tim awak kabin multinasional Maskapai Emirates, dapat mengunjungi laman resmi Emirates. (dts/sh)