Notification

×

Iklan

Iklan

Pj Ketua TP PKK Langkat Hadiri Festival Kurikulum Merdeka 2024 di BPMP Sumatera Utara

Kamis, 04 Juli 2024 | 12:03 WIB Last Updated 2024-07-04T05:03:59Z

ARN24.NEWS --
Pj Ketua TP PKK Langkat Ny Uke Retno Wahyuni Faisal Hasrimy turut hadiri kegiatan Festival Kurikulum Merdeka 2024 di Aula Sisingamaraja BPMP Provinsi Sumatera Utara, Rabu (3/7/2024) pagi.

Kegiatan ini memiliki tema "Bersama Ciptakan Pembelajaran Berkualitas Melalui Kurikulum Merdeka". Kegiatan ini dilaksanakan mulai dari Hari Rabu hingga Jum'at dan memiliki sejumlah rangkaian kegiatan seperti, Gelar wicara, Pameran Pendidikan, dan Perlombaan.

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara Ir Abdul Haris Lubis dalam kata sambutannya, mengatakan bahwa pendidikan akan selalu bergandengan dengan teknologi seiring berkembangnya teknologi.

"Pendidikan saat ini bergandengan dengan teknologi, dan akan terus saling bergandengan, karena teknologi semakin berkembang, maka jangan sampai sistem pendidikan kita seperti itu terus," urainya. 

Dikatakan, bahwa akan selalu bergandeng tangan serta berkolaborasi demi pendidikan di Sumatera Utara lebih baik lagi kedepannya.

"Maka kita akan terus saling bergandengan pula dan saling berkolaborasi, agar pendidikan kita khususnya di Sumatera Utara akan menjadi lebih baik lagi dan mampu bergandengan dengan perkembangan teknologi," sambungnya.

Di akhir sambutan, Kadisdik Sumut membuka kegiatan tersebut secara langsung dihadapan hadirin yang berhadir.

"Akhirnya, kami dari Dinas Pendidikan Sumut sangat mendukung acara pada hari ini, dan saya nyatakan kegiatan ini secara resmi dibuka," tutupnya. (erwin/rel)