Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua PBB Tanjung Selamat Deli Serdang Silaturahmi ke Kabupaten Batubara

Senin, 23 Mei 2022 | 18:55 WIB Last Updated 2022-05-23T11:55:21Z


ARN24.NEWS
– Ketua Ranting Pemuda Batak Bersatu (PBB) Desa Tanjung Selamat Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang melakukan kunjungan silaturahmi ke Ranting PBB Pagurawan Desa Dusun Pakalan Titi Kecamatan Medang Deras dan PAC di Kabupaten Batubara, Minggu (22/5/2022).


Ketua Ranting PBB Desa Tanjung Selamat Diman Sinaga disambut langsung oleh Ketua PAC PBB Kecamatan Medang dan Ketua Ranting PBB Pagurawan. Pertemuan ini berjalan akrab dan kekeluargaan.


Diman Sinaga mengatakan, ia berteman bersama Ketua Ranting PBB Pagurawan bersama Ketua PAC PBB Kecamatan Medang Deras ini.


"Terima kasih atas sambutannya ini, semoga pertemuan ini kita dapat berkerja sama untuk pembangunan dan silaturahmi yang terbaik, kalau ada cara atau kegiatan PBB kabari sama kami supaya kita bekerja sama antara Kabupaten Deli Serdang dan Kabupaten Batubara," katanya.


Ketua Ranting PBB Pagurawan Bornok Simbolon mengaku sangat bersemangat atas kedatangan Ketua Ranting Tanjung Selamat ini.


"Kami pun mengucapakan berterima kasih atas kehadiran Ketua Ranting Desa Tanjung Selamat Kecamatan Sunggal, dimana pertemuan dan pembangunan silaturahmi  yang baik terus terjaga antara PBB Ranting Desa Tanjung Selamat dan Ranting PBB Pagurawan," katanya.


Ketua PAC Medang Deras Nurdin Sitinjang mengaku, banyak hal yang mereka bicarakan dalam pertemuan itu. Di antaranya tentang PBB Deli Serdang dan PBB Kabupaten Batubara.


"Saya ucapkan terima kasih atas kunjungan Ketua Ranting PBB Desa Tanjung Selamat Kecamatan Sunggal Diman sinaga, ini merupakan suatu kehormatan buat saya dan Ketua PAC Kecamatan Medang Deras. Salam persaudaran,” ujar Nurdin Sitinjang. (has)