Notification

×

Iklan

Iklan

Pemerintah Bantu Biaya Operasi Bayi Penderita Hidrosefalus di RSU Haji Medan

Senin, 30 Mei 2022 | 09:41 WIB Last Updated 2022-05-30T02:41:29Z


ARN24.NEWS
-- Camat Percut Seituan Ismail SSTP MSP bersama rombongan menjenguk Ahmad Rizki, bayi penderita hidrosefalus pembengkakan di kepala yang mendapat perawatan di RSU Haji Medan.


Kedatangan rombongan ini diterima orangtua Ahmad Rizki, Darwin dan Nila Wati, istrinya. Darwin mengatakan anak keduanya itu akan segera dioperasi hari ini jika kondisinya memungkinkan.


"Anak kami akan segera dioperasi. Dijadwalkan operasinya hari ini jika kondisinya stabil," ujar warga Dusun VII Dahlia, Desa Laut Dendang, Kecamatan Percut Seituan..


Pada kesempatan itu, Camat Ismail mengatakan semua biaya perobatan bayi penderita hidrosefalus ini dibiayai oleh pemerintah.


"Kami juga akan terus membantu dan sudah mengagendakan agar usai operasi ini Ahmad Rizki dan keluarga tetap mendapat bantuan pemerintah sampai dia benar-benar sembuh," ujar mantan Camat Sunggal ini dalam siaran persnya diterima redaksi, Senin (30/5/2022).


Didampingi Sekretaris Camat (Sekcam) Nasib Solichin SPD MAp, Kasi Kessos beserta Ketua TP PKK Percut Ny Nana Ismail dan Ny Nasib Solichin, Sekcam Solichin menambahkan, pihaknya akan terus meninjau keadaan Ahmad Rizki agar perkembangan kesehatannya diketahui.


"Kita doakan sama-sama agar operasinya berjalan lancar dan sukses. Semoga si bayi sehat dan normal," kata Solichin.


Darwin dan istri mengucapakam terima kasih atas bantuan Camat Percut Seituan dan pemerintah yang diberikan serta berharap anak mereka segera sembuh. (has)