Notification

×

Iklan

Iklan

Respon Cepat Polsek Percut Seituan Atasi Paku Berserakan di Tol Viral

Jumat, 13 Mei 2022 | 20:49 WIB Last Updated 2022-05-13T13:49:48Z


ARN24.NEWS
-- Polsek Percut Seituan merespon cepat kabar media sosial (medsos) Tiktok viral terkait banyaknya paku berserakan di pintu tol keluar Bandar Selamat Kecamatan Medan Tembung, Jumat (13/5/2022) sore.


Kepada wartawan Kapolsek Percut Seituan Kompol M. Agustiawan mengatakan personil Reskrim Polsek Percut Seituan merespon cepat dengan menindaklanjuti hal tersesebut dengan menuju lokasi.


Setibanya di lokasi, anggota yang dipimpin Panit 2 Reskrim Iptu Ahmad Albar menemukan paku-paku berserakan di pinggir pintu masuk Tol Bandar Selamat dari arah Tol Tanjung Mulia.


Paku yang ditemukan petugas.  (Foto: ARN24.NEWS)

Kemudian anggota memperoleh  keterangan dari petugas Security Jasa Marga, Abdul yang menerangkan bahwa kejadian ditemukannya paku di Tol tersebut terjadi pada, Kamis sore pukul 15.00 WIB.


Ketika itu saksi menerima info dari pengguna jalan yang melintas bahwa melihat mobil Colt Diesel membawa peralatan alat alat panglong dan melihat jatuh 1 kotak di dekat TKP. 


Kemudian saksi Abdul bersama dengan saksi Joko melakukan patroli ke TKP dan membersihkan jalan tol dari paku yang berserakan dan mengamankan barang bukti ke Kantor Jasa Marga Tol Bandar Selamat.


"Saksi Abdul menerangkan bahwa CCTV di TKP pintu Tol Bandar Selamat sedang tidak berfungsi karena masih dalam perbaikan," jelasnya. 


Selanjutnya personel mengamankan barang bukti berupa paku ukuran 2 inchi  ke Mapolsek Percut Seituan.


"Kita juga berkoordinasi dengan pihak Tol untuk tetap melakukan pembersihan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan  kecelakaan," kata Kompol M Agustiawan. (has)