Notification

×

Iklan

Iklan

Hotman Paris Hutapea Ubah Nama Holywing Bali Jadi Atlas Beach Festival

Rabu, 20 Juli 2022 | 15:01 WIB Last Updated 2022-07-20T08:01:24Z

ARN24.NEWS --
Hotman Paris Hutapea mengubah nama klub Holywings di Bali menjadi Atlas Beach Festival. Perubahan nama ini menyusul adanya penyegelan terhadap klub tersebut di sejumlah tempat lantaran belum mengantongi perizinan yang lengkap. 

Belum jelas apakah penggantian nama ini berkaitan dengan ditutupnya sejumlah gerai Holywings. Yang pasti, klub yang semula bernama Holywings Beach Festival itu kini sudah berubah nama menjadi Atlas Beach Festival. 

Perubahan nama tersebut diumumkan dengan dibukanya Atlas Beach Festival di Canggu, Bali, pada Senin (18/7/2022). "Akhirnya resmi dibuka beach club terbesar di dunia, Atlas Beach Festival di Berawe Beach, Canggu, 

Bali," ungkap Hotman di akun Instagramnya, dikutip Selasa (19/7/2022). Menurut Hotman, beach club tersebut dapat menampung 10.000 pengunjung, menyediakan 52 outlet makanan, serta mempekerjakan 1.000 karyawan. Tak hanya itu, di sini juga terdapat kolam renang terpanjang di dunia yang ukurannya mencapai 300 meter. 

"Jangan pernah tinggal kan Bali sebelum ke Atlas Beach Fest!" ujar Hotman, berpromosi. Di hari peresmian Atlas Beach Festival, Hotman tampak mengenakan pakaian adat Bali. 

Dalam video yang diunggahnya di Instagram, terlihat pula sang pengacara melaksanakan upacara melaspas atau pembersihan dan penyucian bangunan pada lokasi usahanya tersebut. Tak ketinggalan, Hotman juga memamerkan kondisi klubnya yang ramai pengunjung di malam pertama pembukaan. 

Seakan ingin menunjukkan bahwa tempat ini bisa menjadi ladang usaha yang menjanjikan. "Bali memang hebat dan nyaman untuk para investor. 

Mau dansa dengan Hotman paris? Hotman menunggu tiap hari depan DJ luar negri," serunya. (snd/mds)