Notification

×

Iklan

Iklan

3 Pekan Menjelang Kick Off Liga 2, PSMS Masih Berburu Pemain Baru

Rabu, 03 Agustus 2022 | 16:41 WIB Last Updated 2022-08-03T09:41:36Z

Pelatih PSMS Medan, I Putu Gede saat memberikan keterangan kepada wartawan di Stadion Teladan Medan. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
-- Kendati kick-off Liga 2 2022/2023 diperkirakan berkisar 3 pekan lagi, PSMS Medan dikabarkan masih akan berburu sejumlah pemain baru.


Diketahui, kick-off kompetisi sepak bola kasta kedua tersebut direncanakan akan mulai bergulir pada 27 Agustus 2022 mendatang.


Kabar tersebut disampaikan langsung Pelatih Kepala PSMS, I Putu Gede. Ia menyebut sejumlah calon pemain baru tersebut akan segera merapat.


Bahkan Putu menyebut sejumlah calon pemain baru tersebut coba dipinjam dari sejumlah klub-klub Liga 1.


"Insyaallah ada. Iya (dari Liga 1). Kemungkinan Kamis besok udah datang. Yang datang mungkin baru 1-2 dulu ya," kata Putu Gede, kepada wartawan, Rabu (3/8/2022).


"Kita ajukan ada 3 tim, PSIS Semarang, Bhayangkara FC dan terakhir Persija," tambahnya.


Lebih lanjut, Putu Gede kembali menuturkan pihaknya akan kembali menggelar pemusatan latihan kembali pasca tim diliburkan usai menjuarai Turnamen Piala Gubsu Edy Rahmayadi 2022 lalu.


Tak hanya itu, eks pelatih PSS Sleman ini menyebut Supardi Nasir dan kawan-kawan akan kembali melakukan pemusatan latihan di daerah dataran tinggi, Berastagi, Karo serta mengagendakan sejumlah laga uji coba sebelum Liga 2 musim ini bergulir.


"Ya, besok pagi sudah latihan lagi. Bahkan dalam waktu dekat, agenda kita akan kembali latihan ke Berastagi. Tak lain untuk meningkatkan VO2MAX para pemain," ungkapnya.


"Kita coba rencanakan menggelar sejumlah laga uji coba sebelum liga bergulir. Tiga kali atau mungkin lebih," sambungnya.


Ketika disinggung perihal evaluasi pemain pasca Piala Gubsu Edy Rahmayadi, Putu Gede menyebut dirinya masih akan melihat cuplikan video saat anak asuhnya bermain di turnamen itu.


"Ya saya masih akan lihat dulu video-videonya lagi, ada gak perubahan mereka selama di Piala Gubsu itu," pungkasnya. (sh)