Notification

×

Iklan

Iklan

Laga Perdana MU Kalah, Ten Hag Marah Tidak Karuan

Senin, 08 Agustus 2022 | 00:13 WIB Last Updated 2022-08-07T17:13:56Z


ARN24.NEWS -- Kekalahan Manchester United (MU) dari Brighton & Hove Albion membuat pelatih Erik Ten Hag marah tidak karuan. Hasil ini membuat Ten Hag menjalani debut yang pahit di Liga Inggris. 


Mantan pelatih Ajax tersebut gagal mengantar MU mengawali musim baru dengan hasil apik. Bermain di Old Trafford, Harry Maguire dan kawan-kawan kalah dari Brighton. Dua gol Pascal Gross hanya bisa dibalas satu gol bunuh diri dari Alexis MacAllister.


"Tentu saja ini sebuah kemunduran dan ini adalah kekecewaan yang nyata. Saya tahu dari awal ini tidak akan mudah. Kami memberi dua bola dengan mudah dan ini bukan organisasi yang bagus," kata Ten Hag.


Pelatih asal Belanda itu juga menyinggung kegagalan MU mencetak gol serta kemampuan bertahan pemain-pemain The Red Devils.


"Kami menciptakan peluang dan Rashord memiliki dua peluang bagus, memalukan kami tidak bisa mencetak gol. Saya tidak puas, jelas tidak. Kami kalah dan itu tak perlu. Kami harus melakukannya dengan bagus," jelas Ten Hag dikutip dari Express. 


"Kami melakukan kesalahan pada bola dan kesalahan organisasi dalam bertahan. Kami harus mengambil pelajaran dan belajar dengan cepat," sambungnya.


Menanggapi soal kemungkinan penambahan pemain baru di MU, Ten Hag menyatakan sudah cukup puas dengan pemain yang ada dan ingin meraih hasil baik dengan skuad yang memperkuat Setan Merah saat ini.


Sebelumnya pada laga pramusim MU tampil cukup baik di bawah arahan Ten Hag. Hasil negatif pada laga pertama pun membuat Ten Hag mengikuti jejak seniornya asal Negeri Kincir Angin, Louis Van Gaal, yang juga menelan kekalahan dalam laga pertama menangani MU. (nva)