Notification

×

Iklan

Iklan

Di Balik Tewasnya Yogi: Menghilang 5 Hari Diantar Pulang Sudah Jadi Jasad

Minggu, 04 September 2022 | 15:34 WIB Last Updated 2022-09-04T08:34:12Z
Yogi yang ditemukan tewas hanyut di Sungai Cikampak. (sumber: inews) 

ARN24.NEWS --
Sempat dikabarkan hilang lima hari ternyata seorang pemuda di Labuhanbatu Selatan diantar ke rumah sudah jadi mayat. Korban adalah Yogi Putra Pratama (20) ditemukan tewas mengapung di sungai Dusun Simpang Empat Cikampak, Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba, Labuhanbatu Selatan (Labusel), Sumatra Utara (Sumut), Sabtu (3/9/2022). 

Pergi sebelumnya pergi dari rumah dengan menggunakan kaos lengan panjang, celana panjang dan memakai jam tangan serta gelang berwarna putih. 

Panit Reskrim Polsekta Kotapinang Ipda Jongga Mahulae mengatakan, mayat atas Yogi Putra Pratama merupakan warga desa setempat. Korban dari laporan keluarga sudah meninggalkan rumah selama lima hari. 

Sementara berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) korban tewas diduga hanyut karena tidak pandai berenang. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh Yogi. 

"Diduga korban meninggal  tenggelam karena tak bisa berenang. Korban juga sudah lima hari izin ke orang tuanya. Jadi dugaan sementara tewas karena hanyut," ucap Jongga, Minggu (4/9/2022). (ins/nt)