Notification

×

Iklan

Iklan

Personel Polsek Medan Baru Monitoring Pemantauan di Sejumlah SPBU

Jumat, 02 September 2022 | 19:06 WIB Last Updated 2022-09-02T12:56:22Z

Personel Polsek Medan Baru saat monitoring BBM di sejumlah SPBU di wilayah hukumnya. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
-- Personil Polsek Medan Baru melakukan monitoring pemantauan di beberapa SPBU wilayah hukum Polsek Medan Baru dalam antisipasi kelangkaan BBM serta memberikan himbauan kamtibmas, Jumat (2/9/2022).


Kegiatan monitoring ini dipimpin Pawas Kanit Lantas Polsek Medan Baru Iptu R Situmorang bersama personel Aiptu E Silalahi, Bripda Jericho Sitompul, Aiptu Nurdin Kaban, Aiptu S Karo Karo, Aipda K Sinaga, Bripda Pahri, Iptu R Situmorang.


"Dalam kegiatan ini kami dari Polsek Medan Baru memberikan imbauan kepada pegawai/pengawas SPBU untuk tidak menaikkan harga yang tidak sesuai dari pemerintah, karena dapat diproses secara hukum sesuai ketentuan per undang-undangan yang berlaku," kata Iptu R Situmorang.


Kemudian dikatakan Kanit Lantas ini, dirinya juga menyampaikan untuk tidak melakukan kecurangan maupun memanipulasi dalam pengisian minyak BBM yang nantinya dapat terjadinya kelangkaan yang mengakibatkan harga BBM naik dan dapat merugikan masyarakat kota Medan 


"Kepada pegawai dan pengawas SPBU diimbau untuk selalu berkordinasi dengan kepolisian apabila ditemukan hal-hal sekecil apapun seperti demo maupun unjuk rasa masyarakat yang tidak terima kenaikan BBM guna menciptakan situasi kamtibas yang kondusif diwilayah hukum Polsek Medan Baru," pesannya.


Dari hasil sambang monitoring tersebut, ia mengatakan stok BBM masih mencukupi untuk kebutuhan konsumen serta tidak ditemukan antrean pembelian yang panjang.


Terpisah, Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi mengatakan dengan kehadiran Polri di tengah masyarakat dalam menyambangi serta memberikan imbauan kamtibmas.


"Sehingga dapat menaikkan citra Polri yang selalu dicintai masyarakat guna meningkatkan percepatan pemulihan ekonomi nasional di Kota Medan," pungkasnya. (has)