Notification

×

Iklan

Iklan

Ramalan Zodiak 20 September 2022, Gemini Perlu Hindari Keraguan, Leo Jangan Menyerah

Selasa, 20 September 2022 | 11:51 WIB Last Updated 2022-09-20T04:51:50Z

Ket Foto : Ilustrasi Zodiak (Foto: Dok. istock.)

ARN24.NEWS
-- Bagi Anda yang berzodiak Gemini, hindari sifat ragu-ragu karena akan memperburuk kondisi keuangan Anda. Sementara zodiak Taurus, pemasukan masih stabil.

Sementara untuk Anda yang berzodiak Leo tetap optimis dan jangan menyerah jika ada tekanan yang datang bagaimanapun semua itu adalah bagian dari sebuah ujian untuk meraih ke posisi puncak.


Simak ramalan zodiak anda hari ini, Selasa (20/9/2022) dilansir dari Wolipop.


Ramalan zodiak Pisces:

Peruntungan: Maksud mereka sudah jelas ingin menghancurkan Anda maka dari itu tak perlu ragu untuk bersikap tegas, tak peduli mereka selama ini ada hubungan baik karena kenyataannya mereka sudah diperingatkan dan sengaja diabaikan begitu saja oleh mereka.


Keuangan: Berusahalah untuk lebih fokus di kala sedang menghadapi berbagai permasalahan yang muncul.


Asmara: Jangan mudah terhasut oleh omongan orang yang belum tentu seperti kenyataan yang ada. Bagaimanapun semua perlu waktu untuk Anda mengerti siapa sebenarnya mereka, sehingga tak sampai terhanyut dan terbuai oleh ucapannya yang tinggi tersebut.


Jam Baik: 17.00-18.00.


Ramalan zodiak Taurus:

Peruntungan: Akhir-akhir ini terbilang cukup berat dan banyak menguras pikiran serta tenaga. Maka, jangan heran jika emosi Anda terdampak juga, sehingga bawaannya menjadi sensitif dan mudah sekali terpengaruh oleh ucapan orang.


Keuangan: Masih sesuai dengan yang diharapkan karena pemasukan terbilang stabil dan tidak ada masalah.


Asmara: Hari ini cukup baik untuk lebih mendekatkan diri dengannya daripada sibuk mengikuti ajakan teman yang tidak ada untungnya. Sebab, dampak terbesarnya, Si Dia pasti akan merasa kecewa karena telah dinomorduakan di belakang mereka yang jelas-jelas tidak ada sumbangsihnya sama sekali kepada diri Anda.


Jam Baik: 12.00-13.00.


Ramalan zodiak Gemini:

Peruntungan: Berusahalah untuk segera bangkit dari keterpurukan ini tanpa harus menginginkan sesuatu yang hilang bisa kembali lagi untuk saat ini. Bagaimanapun semua perlu waktu untuk bisa mendapatkannya kembali.


Keuangan: Hindari keragu-raguan yang hanya akan memperburuk kondisi keuangan Anda di hari ini.


Asmara: Percayalah pada mata hati Anda yang jelas-jelas sudah tahu mana yang benar dan mana yang salah tanpa harus melibatkan mereka yang jelas-jelas terlalu banyak kepentingan di dalam nantinya.


Jam Baik: 13.00-14.00.


Ramalan zodiak Cancer:

Peruntungan: Tetap semangat meskipun situasi dan kondisi masih belum memungkinkan untuk berani melakukan terobosan penting, jalankan apa yang sudah ada dengan penuh keseriusan dan kesungguhan hati agar kesuksesan tetap dalam genggaman Anda.


Keuangan: Ikuti aturan yang ada dan tak perlu mencoba melanggarnya.


Asmara: Ucapan Si Dia yang menyakitkan hati tersebut sebaiknya tak perlu dimasukkan hati, anggap semua itu merupakan bagian dari pernak-pernik kehidupan, sikapi dengan pikiran positif maka hati akan diliputi ketenangan dan suasana pun akan terasa menyenangkan.


Jam Baik: 12.00-13.00.


Ramalan zodiak Leo:

Peruntungan: Situasi yang dihadapi saat ini tidak buruk-buruk amat karena masih ada hasil yang bisa Anda banggakan. Tetap optimis dan jangan menyerah jika ada tekanan yang datang bagaimanapun semua itu adalah bagian dari sebuah ujian untuk meraih ke posisi puncak.


Keuangan: Teruslah berjuang dan jangan mudah puas dengan apa yang sudah dicapai saat ini.


Asmara: Jangan sekali-kali Anda abaikan saran yang datang darinya sekalipun sekilas terlihat sepele akan tetapi di dalamnya terkandung suatu tujuan yang tak bisa dipandang remeh, berusahalah untuk tidak membuatnya kecewa dengan mendengarkan serta menjalankan apa yang disarankan olehnya.


Jam Baik: 15.00-16.00.


Ramalan zodiak Libra:

Peruntungan: Langkah Anda terbilang masih sangat panjang maka sungguh naïf jika sudah merasa puas dengan apa yang telah diraih selama ini bagaimanapun masih banyak kesempatan besar yang belum teraih sehingga kejelian dan ketegasan serta keberanian benar-benar dibutuhkan di saat seperti ini.


Keuangan: Teruslah berjuang dan jangan mudah puas dengan apa yang telah dicapai sampai hari ini.


Asmara: Hindari menutup-nutupi kesalahan yang telah mereka perbuat agar kepercayaan dirinya kepada Anda tetap terjaga bagaimanapun hal ini tak bisa dipandang remeh, berusahalah untuk selalu berbicara terbuka padanya sehingga tidak ada kesalahpahaman yang dapat mengguncang hubungan asmara ini.


Jam Baik: 11.00-12.00. (dtc/net)