Notification

×

Iklan

Iklan

Viral Diskotik CDI Sengaja Dibakar, Polisi Buru 7 Pelaku

Selasa, 27 September 2022 | 11:06 WIB Last Updated 2022-09-27T04:06:19Z

Diskotik CDI di Kutalimbaru, sengaja dibakar. (Foto: Istimewa)



ARN24.NEWS
– Salah satu kafe di Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang sengaja dibakar oleh sejumlah orang. Polisi pun kini memburu tujuh orang yang sudah ditetapkan sebagai tersangka.


Informasi dihimpun, Cafe Dulu Indah (CDI) itu diduga sengaja dibakar pada Minggu (25/9/2022). Aksi itu pun terekam kamera CCTV dan viral dalam dua hari belakangan.


Dilihat, Selasa (27/9/2022), dalam video berdurasi satu menit itu terlihat empar pria yang diduga dalam pengaruh minuman beralkohol, sengaja membakar CDI.


PS Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa mengatakan tidak ada korban jiwa maupun luka-luka akibat peristiwa tersebut. Namun pemilik kafe mengalami kerugian yang tidak sedikit.


"Sejauh ini kita masih melakukan penyelidikan dan penyidikan terkait kasus itu. Kita sudah kantongi tujuh identitas pelaku yang telah ditetapkan jadi tersangka," kata Fathir.


Namun, dilansir detikSumut, 7 tersangka itu sedang melarikan diri dan kini masih diburu. Dia pun memperingatkan kepada warga sekitar bila mendapati para pelaku segera melaporkan kepada petugas.


"Untuk motif nanti akan disampaikan. Kita perlu pendalaman lebih lanjut. Pastinya kita akan tindak tegas para pelaku kejahatan ini," sebutnya. (dpw/dts)