Notification

×

Iklan

Iklan

Berhubungan Badan 11 Kali dengan Suami Artis, Denise Chariesta Akui Dirinya Pelakor Selama 4 Tahun

Senin, 03 Oktober 2022 | 13:27 WIB Last Updated 2022-10-03T06:27:00Z

ARN24.NEWS --
Selebgram Denise Chariesta mendadak menjadi sorotan dan perbincangan publik. Bagaimana tidak? Perempuan yang sempat berseteru dengan Dewi Perssik ini mengakui jika dirinya pernah menjadi pelakor selama 4 tahun.

Berani mengungkap bahwa dirinya sempat menjalin hubungan dengan suami orang, Denise pun rela jika harus mendapatkan konsekuensi atas ucapannya. Bahkan ia menyebut jika tidak ada satupun cara yang bisa mengembalikan hal itu, meski dirinya melakukan bunuh diri sekalipun.

"Ya mau gimana, menangis pun semua udah terjadi. Mau bundir (bunuh diri) pun tetap aja gak menghapus masa lalu dan menghapus dosa gua, makanya gua memilih untuk ngomong,” ujar Denise Chariesta melalui Instagram Storynya.

Lebih lanjut, Denise pun mengaku tak masalah jika ia harus mendapatkan sanksi sosial alias dibully oleh masyarakat lantaran tindakannya. Ia bahkan menganggap jika hujatan tersebut merupakan karma untuk dirinya, lantaran tega menjalin hubungan dengan pria beristri.

"Nggak apa-apa mendapatkan sanksi sosial bila itu meringankan kalian dan itu mungkin salah satu karmanya, dan juga gua ngaku salah dan makanya itu gua gak mau kalian sampai terjebak dalam hidup percintaan 4 tahun yang seperti gua,” paparnya.

Perempuan 31 tahun ini pun kembali menyebut bahwa dirinya tak masalah jika terus menerus dibully dan tak memiliki teman lantaran tindakannya tersebut. Pasalnya, ia lebih memilih untuk menjunjung tinggi kejujuran dan mengakui kesalahannya.

"Makanya gua ngomong walaupun konsekuensi gua dibenci sama semua orang gua gak peduli, konsekuensi gua dibenci sama teman ertong (artis) gua gak peduli, gak punya teman gak apa-apa yang penting jujur,” tegasnya.

Sebelumnya, Denise ramai diserang netizen lantaran menyebut bahwa dirinya merupakan orang ketiga dalam rumah tangga seorang artis yang diduga Ayu Dewi. Apalagi dalam salah satu video, Denise sempat menyebut ciri-ciri selingkuhannya yang dinilai mendekati sosok Regi Datau.

"Bukan Uya, tapi temannya Uya orangnya. Istrinya artis, dia pengusaha. Bininya dia itu host televisi setiap hari ada di tv pagi, terkenal, Youtuber juga," katanya di kanal YouTube Richard Lee beberapa waktu lalu.

"Anaknya tiga. Satu cewek yang paling gede cewek, yang dua cowok. Beda 7 tahun (usia Denise dan pria tersebut), bukan Chinese," lanjutnya.

Bahkan pria itu juga disebut pernah bermain di ranjang bareng Denise Chariesta sampai sebanyak 11 kali main sekaligus dalam satu waktu. (okz/nt)