Notification

×

Iklan

Iklan

Terapis Furla Spa Raup Jutaan Rupiah Layani Pria Hidung Belang Terselebung

Kamis, 06 Oktober 2022 | 21:16 WIB Last Updated 2022-10-06T14:16:57Z

Suasana kamar di Furla Spa yang menawarkan tarif Rp700 ribu untuk satu jam bersama terapis. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
-- Begitu populernya Furla Spa di mata pria hidung belang membuat para terapis yang 'stay' di spa ini meraup banyak uang. Saking banyaknya pengunjung, cewek-cewek di spa ini mengaku bisa membawa uang hingga jutaan rupiah per harinya.


"Lumayan bang, kalau sehari bisa dapat 5 sampai 8 tamu bang di sini," kata Cindy, nama samaran saat menerima Tim ARN24.NEWS sebagai tamunya di Furla Spa.


Disambung Cindy, bila mendapatkan tamu sebanyak itu dirinya bisa membawa pulang uang jutaan rupiah per harinya.


"Di sini sistem bagi hasil bang, separuh buat manajemen separuh buat terapis untuk setiap menerima tamu tapi kami gajiannya sebulan sekali," beber Cindy polos.


Terpisah, manajemen Furla Spa yang kembali dikonfirmasi ARN24.NEWS, Kamis (6/10/2022) malam, kali ini diangkat oleh seorang pria. Dia berucap kalau urusan konfirmasi terkait berita langsung kepada manager bernama Lubis.


"Oh ini bukan nomornya," elak pria dari balik telepon seluler tersebut.


Saat disinggung soal Furla Spa yang disebut lokasi prostitusi berkedok spa, kembali pria tersebut kalau yang bisa menjawab adalah manager Lubis.


"Abang dari media mana, biar saya sampaikan, nanti kami hubungi kembali," jawabnya lagi.


Sebelumnya diberitakan, Furla Spa disebut lokasi prostitusi berkedok spa. Pasalnya, spa ini secara terang-terangan menawarkan jasa seks seharga Rp700 ribu untuk 1 jam pelayanan di spa yang berlamat di Jalan Merak Jingga/Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Medan Barat itu. (Tim/bersambung)