Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua The Comms: Ekuador Menang 2-1 Atas Qatar

Minggu, 20 November 2022 | 12:02 WIB Last Updated 2022-11-20T05:02:10Z
Ketua The Comms, Dinar Mashuri. 

ARN24.NEWS --
Pertandingan perdana Piala Dunia Qatar 2022 mempertemukan dua tim kuda hitam. Yakni tuan rumah, Qatar melawan Ekuador. Menilik dari pertandingan ini, Ketua The Community (Putih Biru) Solidaritas, Dinar Masyuri memberikan prediksinya. Meski idol pria gempal adalah Argentina dan Brasil, namun di pertemuan laga perdana tersebut akan dimenangkan Ekuador. 

"Ekuador itu kuat, tertama di lini bawah. Walau di lima pertandingan terakhir Ekuador masih menang sekali dan lainnya berakhir imbang. Ekuador itu punya daya juang tinggi," terangnya, Minggu (20/11/2022) di base camp The Community (Putih Biru) Solidaritas Jalan Meteorologi 6, Pangkalan Masyur, Medan. 

The Community (Putih Biru) Solidaritas atau biasa disingkat The Comms ini juga, kata dia, sejumlah anggota juga peminat olahraga terutama sepakbola. Baik itu anggota kaum wanita apalagi kalangan lelakinya. Dinar Mashuri mengatakan selaku tamu nantinya Ekuador tak pernah gentar. 

"Visi serangan mereka jelas, pasti berusaha menguasai lapangan tengah. Dengan begitu bola mudah dialirkan ke lini depan yang dipimpin Michael Estrada dan Enner Valencia," tukansya. 

Setelah ditangani pelatih Gustavo Alfaro dari Argentina, Dinar meyakini Ekudor tetap mengkreasikan permainan ala Tango. Seperti diketahui permaiann ala Tango ciri khas Argentina selalu mengandalkan skil berkocek bolanya. 

"Namun Ekuador tak bisa memandang rendah Qatar selaku tuan rumah. Karena Qatar pasti dibela pemain ke 12-nya yakni penonton," imbuhnya.  Untuk skor, dia memprediksi 2-1 kemenangan Ekuador. (saze)