Notification

×

Iklan

Iklan

Peringati Hari Kesadaran Nasional, Kecamatan Patumbak Gelar Apel Gabungan

Sabtu, 19 November 2022 | 00:30 WIB Last Updated 2022-11-18T17:30:00Z

Dalam memperingati Hari Nasional, Kecamatan Patumbak melaksanakan Apel Gabungan di Jambur Arih Ersada Dusun I, Desa Lantasan Baru, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, Kamis, 17 November 2022. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Dalam memperingati Hari Nasional, Kecamatan Patumbak melaksanakan Apel Gabungan di Jambur Arih Ersada Dusun I, Desa Lantasan Baru, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, Kamis, 17 November 2022.


Kegiatan Apel tersebut dipimpin langsung oleh Camat Patumbak Muhammad Kennedy. Dalam kesempatan itu, Kennedy mengatakan Apel upacara Kesadaran Nasional ini akan rutin kita dilakukan setiap tanggal tujuh belas.


"Diharapkan Kepada Seluruh Aparatur Pemerintahan Kecamatan Patumbak dapat menyisihkan rezeki dengan membawa beras, telur ataupun minyak goreng untuk dibagikan kepada warga yang kurang mampu yang ada di Kecamatan Patumbak," ucapnya.


Lanjutnya, seluruh Kepala Dusun (Kadus) tetap aktif memonitor dan melaporkan keadaan yang terjadi di wilayahnya masing-masing. 


"Agar dapat menciptakan keamanan dan ketertiban  di Kecamatan Patumbak," pungkasnya.


Kegiatan dilanjutkan dengan Rapat Koordinasi yang diikuti oleh KUPT, Kapus, Kades, Kasi/Kasubag Kantor Camat dan Perwakilan Kadus se-Kecamatan Patumbak


Pembahasan yang ditegaskan oleh Bapak Camat Patumbak Kepada seluruh peserta rapat, yakni Gerakan Patumbak Berbagi membahas Pekerjaan-pekerjaan Desa dan KUPT yang harus/belum terselesaikan.Pajak Bumi dan Bangunan PBB.


Turut hadir dalam kegiatan itu,Camat Patumbak,Muhammad Kennedy,

Kapolsek Patumbak (diwakilkan)

Danramil 15 DT, Sekcam Patumbak Rizal Arifin,

Seluruh Kasi dan Kasubbag Kantor Camat Patumbak.


Kemudian, seluruh KUPT Wilayah Kecamatan, Patumbak Kepala Puskesmas Patumbak,Kepala Desa Se-Kecamatan Patumbak,Babinsa dan Babinkamtibmas, Sekdes, Perangkat Desa dan Kepala Dusun dari delapan Desa di wilayah Kecamatan Patumbak, FKDM Kecamatan Patumbak. (edt)