Notification

×

Iklan

Iklan

Bobby Nasution Terima Penghargaan Sahabat Pers Dari SPS Sumut

Jumat, 30 Desember 2022 | 12:37 WIB Last Updated 2022-12-30T05:37:51Z

Penghargaan Sahabat Pers dari Serikat Perusahaan Pers (SPS) Sumut yang salah satunya diberikan kepada Wali Kota Medan Bobby Nasution. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Wali Kota Medan Bobby Nasution menerima Penghargaan Sahabat Pers dari Serikat Perusahaan Pers (SPS) Sumut. Penghargaan ini diberikan karena orang nomor satu di Pemko Medan itu selama ini dinilai senantiasa konsisten membantu media dalam melaksanakan tugasnya.


Penghargaan diberikan Ketua SPS Sumut Farianda Putra Sinik bersama Ketua SPS Pusat diwakili Ketua Bidang Pendidikan Syamsudin Hadi Sutanto kepada Wali Kota Medan diwakili Kadis Kominfo Kota Medan Arrahmaan Pane di Awarding Night 2022 di Arya Duta Hotel Jalan Kapten Maulana Lubis Medan, Kamis (29/12/2022) malam.


Selain Wali Kota Medan, Penghargaan Sahabat Pers ini juga diberikan SPS Sumut kepada 18 tokoh yang ada di Sumut. Termasuk, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi bersama dengan Wakil Gubernur Sumut H Musa Rajekshah serta 5 tokoh lainnya juga menerima Penghargaan Sahabat Pers Utama dari SPS Sumut.


Sebelumnya, Ketua Bidang Pendidikan SPS Pusat Syamsudin Hadi Sutarto mengatakan, berita yang baik adalah produk jurnalistik yang  terikat erat dengan kode jurnalistik. Namun berita adalah bagian dari konten, dimana konten merupakan suatu produk kesepakatan dari beberapa pihak. 


"Penghargaan ini berupa konten. Pers beritikad baik memberikan apresiasi kepada insan pers dan para non insan pers, pejabat, lembaga, tokoh masyarakat yang layak untuk mendapat penghargaan. Diharapkan niat baik ini dapat menjadi role model yang bisa diikuti SPS cabang lainnya," ungkapnya. (sh)