Notification

×

Iklan

Iklan

Hasil EPL: Bunuh Diri Faes Menangkan Liverpool

Sabtu, 31 Desember 2022 | 12:50 WIB Last Updated 2022-12-31T05:50:04Z

ARN24.NEWS --
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengungkapkan rasa simpatinya pada sosok Wout Faes. Ia mengaku bisa memahami kekecewaan yang dirasakan sang bek usai pertandingan, Sabtu (31/12/2022) dini hari. 

Liverpool berhadapan dengan Leicester City di lanjutan Premier League 2022/23. Di laga itu, Liverpool tertinggal lebih dahulu berkat gol cepat Kierman Dewsbury-Hall.

Namun The Reds berhasil keluar sebagai pemenang di laga tersebut. Wout Faes membuat dua gol bunuh diri sehingga Liverpool menang dengan skor 2-1 di Anfield.

Klopp mengaku bersimpati dengan apa yang menimpa Faes tersebut. "Ya, saya pernah mengalami sebelumnya di mana pemain saya mencetak dua gol bunuh diri," ujar Klopp di laman resmi Liverpool.

Klopp yakin Faes tidak sengaja mencetak dua gol bunuh diri tersebut. Ia juga menilai sang bek sedang tidak beruntung karena bisa membuat dua gol bunuh diri dalam jeda kurang dari 10 menit.

"Saya turut bersimpati padanya, karena menurut saya ia benar-benar tidak beruntung. Jika anda lihat proses terciptanya gol pertama, dia berada dalam posisi yang sangat tidak beruntung," sambung Klopp.

"Di gol keduanya, ketika anda berlari dengan kencang dalam situasi seperti itu maka anda akan tahu bahwa anda tidak bisa berbuat apa-apa ketika bola mengenai anda. Jadi hal-hal seperti ini biasa terjadi di dunia sepak bola."

Klopp berharap Faes tidak terlalu kecewa dengan dua gol bunuh diri tersebut. Ia berharap sang bek bisa lengkas bangkit dari keterpurukan.

"Ya, saya tentu bersimpati padanya atas apa yang terjadi. Namun apapun yang saya katakan tidak bisa mengubah apa yang sudah terjadi," tukas Klopp. (bln/nt)