Notification

×

Iklan

Iklan

Pemko Medan Gelar Pangan Murah Berkolaborasi BPN di Lapangan Pertiwi

Kamis, 29 Desember 2022 | 20:10 WIB Last Updated 2022-12-29T13:10:13Z

Warga Kota Medan berbondong-bondong mengunjungi Gelar Pangan Murah yang digelar Pemko Medan. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Pemko Medan melalui Dinas Ketahanan Pangan Kota Medan berkolaborasi dengan Badan Pangan Nasional (National Food Agency) mengadakan Gelar Pangan Murah 2022di Lapangan Pertiwi, Jalan Budi Pembangunan, Kecamatan Medan Barat, Kamis (29/12/2022).


Acara yang berlangsung selama 2 hari dari tanggal 29-30 Desember 2022 ini dibuka oleh  Wali Kota Medan Bobby Nasution diwakili Plt Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Medan Mansursyah. 


Dalam sambutannya, ia mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya Pemko Medan dalam rangka mencukupi ketersediaan dan menjaga stabilitas harga bahan pangan pokok serta menjaga inflasi di Kota Medan agar tetap terkendali. 


"Untuk itu saya berharap kegiatan ini dapat berjalan lancar dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat Kota Medan."kata Mansursyah.


Gelaran GPM ini juga disemarakkan oleh stand-stand dari beberapa distributor yang berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Medan diantaranya Bulog, BUMN, PT. Wilmar, PT. Musim Mas, PT. Sabang Jaya Lestari, PT. Mabar Feed Indonesia dan PT. Proteindo Utama.


Sementara itu Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kota Medan Emilia Lubis dalam laporanya menjelaskan, kegiatan kolaboratif seperti ini akan terus digalakkan agar dapat membantu meringankan beban masyarakat dan menjaga stabilitas harga serta mengendalikan inflasi yang akan berdampak kepada kemampuan daya beli masyarakat. (sh)