Notification

×

Iklan

Iklan

Ketum PAN Zulhas: Doakan Saya dan Erick Thohir Jadi Pemimpin 2024

Rabu, 18 Januari 2023 | 12:42 WIB Last Updated 2023-01-18T05:42:14Z

Kader dan simpatisan PAN Sumut. (Ist)


ARN24.NEWS – Ketua Umum (Ketum) PAN, Zulkifli Hasan (Zulhas) datang bersama Menteri BUMN Erick Thohir ke Medan, Selasa (16/1/2033). Dalam kesempatan itu, Zulhas berdoa agar 2024 nanti mereka datang ke Sumut sebagai Presiden atau Wakil Presiden Indonesia.


Zulhas yang juga Menteri Perdagangan menyampaikan hal itu saat memberikan sambutan dalam acara temu kader dan simpatisan PAN Sumut. Acara itu digelar di Gedung Serba Guna milik Pemprov Sumut.


“Dua menteri hari ini datang ke Sumatera Utara, Insyaallah nanti 2024 datang lagi kemari (sebagai) Presiden atau Wakil Presiden Republik Indonesia,” kata Zulkifli Hasan dalam keterangannya diterima readaksi, Rabu (18/1/2023).


Lebih lanjut, Zulhas bertanya kepada seluruh yang hadir apakah cocok Erick Thohir sebagai calon presiden mereka.


"Cocok nggak kalau Pak Erick jadi calon (presiden) kita?," tanya Zulhas.


Kemudian terdengar teriakan cocok menggema di gedung tersebut. Terlihat Erick maupun Zulhas tersenyum mendengar jawaban tersebut. Selain kader dan simpatisan PAN, sejumlah perwakilan dari Partai Golkar dan PPP juga terlihat hadir dalam acara itu. 


Seperti diketahui, PAN, Golkar dan PPP memang dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB). Sebelumnya diberitakan, Erick Thohir mengikuti acara Partai Amanat Nasional (PAN) di Kota Medan. (sh)