Notification

×

Iklan

Iklan

Cewek Pemotong 'Burung' Sang Pacar Itu Ngaku Kesal Foto Mesum Mereka Akan Disebar

Senin, 27 Februari 2023 | 12:19 WIB Last Updated 2023-02-27T05:19:37Z

ARN24.NEWS --
Kulit putih, rambut ikal sebahu. Menjalin kasih dengan sesama pria sekampung di Nias. Saat ingin bermesraan, petaka itu datang. Kesal tiada akhir menimpa laki berusia 28 tahun tersebut. Ya, alat kelaminnya disayat sang pacar, inisial AST. Cewek 28 tahun itu mengaku kesal karena pria yang akan mengencaninya mangancam akan menyebar foto mesum mereka. 

Itu terungkap dari Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja, kemarin. "Sampainya di lokasi petugas lihat ada seorang laki-laki yang terluka di bagian alat kelaminnya, tindakan kami membawa korban ke rumah sakit Metta Medika dan sekaligus mengamankan pelaku," kata Kapolres Sibolga tersebut. 
Berdasarkan hasil interogasi sementara, bahwa pengakuan pelaku pasangan tersebut bukan suami istri. 
 
"Korban ini tiba dari Nias, kemudian janji bertemu di Padang Sidempuan. Di salah satu loket travel dari loket itu pasangan ini menuju ke Sibolga dan menginap di salah satu hotel wilayah Sambas," ujar AKBP Taryono.

Dijelaskan, pelaku tega memotong penis pacarnya karena kesal mendapat ancaman. Pasalnya, korban mengancam akan menyebar video mesum mereka berdua.
"Motif penganiayaan dilatarbelakangi korban mengancam pelaku dengan rencana menyebar video perbuatan mesum mereka berdua," sebutnya.

Hal ini pun membuat AST kesal. Rencana berhubungan intim itu pun berganti dengan aksi sadis pelaku memotong penis korban.

"Pelaku mengaku diajak korban melakukan hubungan intim. Tetapi, menolak untuk memenuhinya karena merasa tersinggung dengan ucapan korban," sebutnya.

Selanjutnya korban yang berlumuran dengan darah itu telah dilarikan ke Rumah Sakit Metta Medika Sibolga. Sedangkan diduga pelaku sudah diamankan ke Mapolres Sibolga guna di proses lebih lanjut. (saze/edt)