Notification

×

Iklan

Iklan

Thariq & Fuji Putus, Ini Penyebabnya....

Selasa, 21 Februari 2023 | 10:06 WIB Last Updated 2023-02-21T03:06:00Z

ARN24.NEWS --
Kandasnya hubungan asmara Thariq Halilintar dan Fuji masih terus dibahas. Meski mengaku sudah resmi putus, namun sejauh ini Thariq maupun Fuji belum mengemukakan alasan mereka memutuskan berpisah. 

Pada akhirnya, alasan putus itu pun diungkapkan Thariq kepada sang kakak, Atta Halilintar. Diketahui, pasangan tersebut memutuskan berpisah tepat di hari pertambahan usia Thariq pada akhir Januari lalu setelah keduanya menjalin tali asmara selama satu tahun. 

Kepada Atta dan juga sang kakak ipar Aurel Hermansyah, Thariq mengungkapkan alasan prinsip yang membuatnya mau pun Fuji memilih jalan berpisah. Walau tetap tak mau membeberkan alasannya secara detail, Thariq harus buka suara lantaran merasa bertanggung jawab atas hubungan yang pernah dijalaninya bersama Fuji. 

Thariq tidak ingin di luaran berkembang asumsi yang tidak benar. "Bukan soal apa-apa (penyebab putus), tapi aku enggak mau ada asumsi-asumsi, karena aku merasa bertanggung jawab atas hubungan ini. Ini soal prinsip," ujar Thariq Halilintar, dikutip dari konten Youtube Need a Talk, Selasa (21/2/2023). 

Yang pasti, Thariq menegaskan, hubungan dengan Fuji putus bukan karena tak mendapat restu orang tuanya, seperti spekulasi yang berkembang selama ini. Melainkan karena mereka telah melanggar sebuah prinsip yang dipegang teguh sejak kecil oleh keduanya. 

"Tapi, bukan masalah keluarga atau apa. Tapi, soal prinsip yang ya gimana ya, kita dari kecil udah pegang suatu prinsip, dibesarkan dengan prinsip itu," ujar Thariq. 

Menurut Thariq, mereka sepakat untuk memperbaiki prinsip yang telah dilanggar itu dan berusaha mendewasakan diri. Namun, ia dan Fuji memutuskan untuk menjalani proses itu tanpa ada ikatan sehingga mereka harus berpisah. 

"Ketika prinsip itu dilanggar, ya mungkin harus ada pendewasaan dari masing-masing pihak kan, harus ada perbaikan yang dilakukan oleh masing-masing," pungkas Thariq. (snd/nt)