Notification

×

Iklan

Iklan

Dijemput Paksa Lalu Dianiaya di Depan Istri, Preman Keroyok Pria di Tembung Tewas

Jumat, 10 Maret 2023 | 23:20 WIB Last Updated 2023-03-10T16:20:00Z

Aksi penganiayaan sejumlah preman yang terekam CCTV kini viral di media sosial. (Istimewa)

ARN24.NEWS
– Sekelompok preman menganiaya seorang pria hingga meninggal dunia terekam kamera dan viral di media sosial (medsos).


Penganiayaan sadis itu dilakukan di Jalan Pukat, Kecamatan Medan Tembung. Terlihat korban sempat ditarik paksa hingga keluar gang.

 

Dalam rekaman yang dilihat, Jumat (10/3/2023), peristiwa penganiayaan itu terjadi pada 25 Desember 2022. Video berdurasi 2 menit 14 detik itu diawali dengan lebih kurang 6 orang pelaku tiba di lokasi dengan mengendarai sejumlah sepeda motor.


Sebagian dari mereka kemudian menjemput korban dari rumah dan menyeretnya keluar. Setelah berada di luar, pelaku memukuli korban hingga tak berdaya.


Beberapa saat kemudian, seorang wanita diduga istri korban mendatangi lokasi. Wanita itu bermohon agar pelaku melepaskan korban. Namun, kelompok pelaku tak menggubris dan terus menganiaya korban.


Wanita itu kemudian memeluk saat korban hendak dibawa naik sepeda motor. Namun, satu dari pelaku kemudian melepaskan paksa pelukan wanita itu.


Meski terus berontak, korban dibawa paksa meninggalkan tempat itu dengan menggunakan sepeda motor. Dari rekaman video yang viral hari ini menyebutkan jika korban meninggal dunia.


Terpisah, Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Fathir Mustafa, saat dikonfirmasi memastikan saat ini laporan korban sedang diproses.


“Laporan sudah kami terima. Untuk identitas korban nanti disampaikan,” pungkasnya. (sh)