Notification

×

Iklan

Iklan

Merokok Saat Isi BBM 2 Remaja di Klumpang Terbakar, 1 Meninggal dan 1 Kritis

Jumat, 17 Maret 2023 | 12:38 WIB Last Updated 2023-03-17T05:38:37Z

ARN24.NEWS -- 
"Dilarang merokok saat mengisi BBM". Imbauan tersebut jarang diindahkan oleh pengguna kendaraan. Seperti yang terjadi di Desa Klumpang Kampung, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deliserdang, Kamis (16/3/2023) malam. 

Dua remaja yang sedang mengisi bahan bakar minyak (BBM) jenis pertalite di Pertamini kawasan ruko di TKP itu disapu si jago merah. Tak cuma kendaraan mereka yang hangus terbakar, bahkan keduanya pun harus dilarikan ke rumah sakit terdekat. Diketahui seorang di antaranya meninggal dunia akibat luka bakar dan seorang lagi kritis. 

Keterangan diperoleh, Jumat (17/3/2023) menyebutkan, malam itu kedua korban mengendarai sepeda motor dan singgah di Pertamini di kawasan TKP. Nah, saat mengisi BBM itu, salah seorang korban sedang merokok. Seketika percikan api rokok menyambar tanki sepeda motor mereka. 

Blurrrr.....api langsung membesar. Api menyapu korban inisial D yang diketahui sedang merokok. Bahkan teman korban inisial F yang berada di sampingnya turut disambar si jago merah. Karena api kian mengganas, warga yang melihat kejadian seketika memberikan pertolongan. 

"Kedua korban warga warga Desa Klumpang Kebun, Kecamatan Hamparan Perak. Korban sedang mereokok dan temannya lagi main hape. Api langsung membakar keduanya," sebut Kepala Desa Klumpang Kebun, Handayanto. 

Kedua korban, dikabarkan sempat berusaha menyelamatkan diri dengan berlari ke dalam kamar mandi salah satu ruko di sana. Namun, akibat luka bakar, salah satu korban tewas di dalam kamar mandi. Sementara ruko tempat depot Pertamini tersebut pun ikut ludes terbakar akibat ledakan dari sepeda motor korban.

"Anak ini kan meninggalnya waktu lari ke kamar mandi. Cuma karena api semua di badannya dan panas, akhirnya meninggal. Yang satu lagi kritis di Bina Kasih," terang Handayanto. Handayanto mengatakan, pihak kepolisian pun sudah melakukan olah TKP di lokasi dan memasang garis polisi. (saze/nt)