Notification

×

Iklan

Iklan

Ni Dia Wajah Pak Tua Cabuli Bocah Kembar di Asahan

Jumat, 10 Maret 2023 | 12:10 WIB Last Updated 2023-03-10T05:10:22Z

ARN24.NEWS --
Ayah tiri berinisial ES (53) di Kecamatan Simpang Empat, Asahan, tega memperkosa tiga anaknya yang masih di bawah umur. Dua korban di antaranya anak kembar usai lima tahun. Aksi pemerkosaan itu terkuat usai warga curiga dengan sikat ketiga korban tersebut. 

Setelah didesak korban akhirnya mengaku dicabuli ayah tirinya. Warga yang emosi pun bahkan sempat emosi hendak menghakimi pelaku. Polisi dari Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Asahan yang tiba dilokasi langsung mengamankan pelaku untuk menghindari amukan warga. 

Setelah dilakukan pemeriksaan mendalam, pelaku mengakui telah mencabuli tiga orang putrinya saat sang ibu lengah. Untuk melancarkan aksi nya pelaku kerap membujuk rayu korban dan minta tidur bersama.

Kapolres Asahan, AKPB Roman Smaradhana Elhaj mengatakan ketiga korban masih di bawah umur. Satu masih berusia 8 tahun dan dua lainnya yang kembar usai 5 tahun.  

"Tersangka ES (53) melakukan terhadap anak tirinya berjumlah tiga orang. Dua orang usai 5 tahun satu orang lain 8 tahun," katanya. 

Atas perbuatannya pelaku ditahan di Mapolres Asahan dan dijerat Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara. (ins/nt)