Notification

×

Iklan

Iklan

Ny Kahiyang Ayu Apresiasi Pameran Bazar UMKM Persit KCK PD I/BB

Selasa, 07 Maret 2023 | 18:35 WIB Last Updated 2023-03-07T11:35:34Z

Ny Kahiyang Ayu M Bobby Afif Nasution menghadiri pembukaan Pameran Bazar UMKM Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Pengurus Daerah (PD) I/Bukit Barisan di Balai Prajurit Makodam I/BB. (Istimewa)

ARN24.NEWS
– Ketua TP PKK sekaligus Ketua Dekranasda Kota Medan Ny Kahiyang Ayu M Bobby Afif Nasution menghadiri pembukaan Pameran Bazar UMKM Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Pengurus Daerah (PD) I/Bukit Barisan di Balai Prajurit Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Medan, Selasa (7/3/2023).


Pembukaan ditandai dengan pemukulan gong oleh Ketua Persit KCK PD I/BB Ny Intan Daniel A Chardin. Sejumlah stand yang menghadirkan produk UMKM dari Persit KCK Korem dan Kodim di wilayah Kodam I/BB ikut serta dalam pameran tersebut, termasuk stand UMKM Dekranasda Kota Medan berkolaborasi dengan Persit KCK Kodim 0201/Medan.


Apresiasi pun disampaikan Ketua TP PKK Kota Medan atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Harapannya, seluruh istri-istri prajurit TNI di wilayah Kodam I/BB yang tergabung dalam Persit KCK dapat terus termotivasi untuk berinovasi dan berwirausaha.


"Mudah-mudahan sekaligus menjadi motivasi bagi yang lainnya untuk menghadirkan produk UMKM. Dengan demikian, maka akan semakin bervariatif pula produk-produk yang dilahirkan baik dari kuliner maupun hasil kerajinan," kata Ketua TP PKK.


Sementara itu, dalam sambutannya, Ketua Persit KCK PD I/BB Ny Intan Daniel A Chardin mengungkapkan, pameran UMKM ini digelar sebagai partisipasi membantu memajukan UMKM anggota Persit KCK dan UMKM Provinsi Sumatera Utara, terutama Kota Medan.


"Selain itu, juga sebagai sarana penyambung silaturahmi antara kita semua. Bagi para anggota Persit, ini juga jadi ajang bersaing kreatifitas agar lebih kreatif," bilang Ny Intan. (sh)