Notification

×

Iklan

Iklan

Polrestabes Medan Gagalkan 68 Kilo Sabu Jaringan Sumatera

Jumat, 17 Maret 2023 | 18:30 WIB Last Updated 2023-03-17T11:30:24Z

ARN24.NEWS --
Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan menggagalkan peredaran narkotika jenis sabu-sabu seberat 68 kilogram (kg). Dua orang kurir ditangkap berikut satu unit mobil dan tiga ponsel. 

"Pengungkapan ini merupakan pengembangan dari seorang tersangka atas nama Febri yang sudah kita tangkap lebih dulu," terang Plt Kasat Reserse Narkoba Polrestabes Medan, Kompol Rona Tambunan, Jumat (17/3/2023).

Dijelaskannya, kedua tersangka kurir itu adalah, Doni Permana (25), warga Jalan Tuan Ku Sasak, Kelurahan Kapar Selatan, Kecamatan Luhak Nanduo, Kabupaten Pasaman Barat, dan Dino (21), warga yang sama.

Keduanya ditangkap di Jalan  Lintas Sumatera Rel Kereta Api Gunting Saga, Kelurahan Kwalo Selatan, Kecamatan Labura pada Minggu (12/3/2023) dinihari. 

Diungkapkan, awalnya pihaknya menangkap pengedar sabu atas nama Febri jaringan bandar narkotika di Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara.

"Selanjutnya petugas mendalami informasi tersebut dan melakukan penangkapan  terhadap tersangka Doni dan Dino di rel pelintasan Kereta Api Gunting Saga Jalan Lintas Sumatera, Kecamatan Kualuh Selata, Kabupaten Labura," ungkapnya.

Bersama kedua tersangka diamankan 68 bungkus narkotika jenis sabu disembunyikan di 3 karung  dalam mobil yang dikendarai. 

"Selanjutnya kedua tersangka dan barang bukti kita amankan ke komando," pungkas Rona.(saze/edt)