Notification

×

Iklan

Iklan

Sei Kepayang Geger Jasad Pria Tewas Dalam Parit

Jumat, 17 Maret 2023 | 11:58 WIB Last Updated 2023-03-17T04:58:21Z

ARN24.NEWS --
Warga dihebohkan dengan penemuan mayat seorang pria di dalam parit Pasar VII Dusun V, Desa Perbangunan, Kecamatan Sei Kepayang, Kabupaten Asahan, Rabu (16/3/2023) sore.
 
Setelah dinyatakan hilang satu hari oleh pihak keluarga dan sempat dilakukan pencarian bersama warga, Johannes Sitinjak ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam di dalam parit .

Dikatakan Kapolsek Sei Kepayang, AKP Sutari bahwa Johannes Sitinjak (29) merupakan warga Pasar VI Dusun IV Desa Perbangunan Kecamatan Sei Kepayang Kabupaten Asahan.

Pada saat itu pihak Polsek Sei Kepayang mendapat informasi bahwa ada ditemukan mayat di parit Pasar VII, Dusun V, Desa Perbangunan. Selanjutnya Kanit Reskrim bersama anggota menuju TKP. Sesampai di TKP korban sudah berada di pinggir parit ditutupi daun pisang. 

Oleh masyarakat diangkat ke tepi parit. Lalu personel melakukan interogasi terhadap saksi-saksi yang berada di TKP. Dari situ jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Tanjung Balai Balai untuk dilakukan visum. 

Keterangan diperoleh bahwa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Dan istri serta keluarga korban tidak bersedia untuk dilakukan otopsi. (saze/nt)