Notification

×

Iklan

Iklan

Bandara Kualanamu Geger, Mayat Wanita Membusuk Ditemukan di Dekat Lift

Kamis, 27 April 2023 | 22:09 WIB Last Updated 2023-04-27T15:09:28Z

Pihak kepolisian saat memasang garis polisi di tempat penemuan mayat wanita di Bandara Kualanamu. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Petugas Bandara Kualanamu menemukan sesosok mayat wanita yang sudah membusuk. Mayat tersebut ditemukan petugas di dekat lift hingga membuat geger sekitar pukul 11.00 WIB tadi pagi


"Ya, benar telah ditemukan mayat di Bandara Kualanamu sekitar pukul 11.00 WIB hari ini," kata Head Of Corporate Secretary & Legal PT Angkasa Pura Aviasi Dedi Al Subur, Kamis (27/4/2023).


Menurutnya identitas mayat tersebut belum diketahui dan saat ini sedang dilakukan pemeriksaan oleh pihak kepolisian.


"Mayatnya adalah wanita namun identitas mayat belum diketahui secara lengkap karena pasti dilakukan pemeriksaan dari pihak kepolisian dari tim Inafis Poldasu," tambah Dedi.


Dedi menjelaskan awalnya pihak petugas bandara mencium aroma busuk menyengat berada di dekat lift di lantai 1 bandara.


"Petugas kita mencium bau bangkai, mungkin dikira hewan. Nah kemudian memanggil tim teknis bandara baru diketahui lah ada mayat di dekat lift. Tapi bukan karena terjepit atau apa, nanti yang menjelaskannya dari pihak kepolisian," ujarnya.


Dedi menyebutkan kondisi mayat dan penyebab kematian mayat wanita tersebut masih dalam pemeriksaan pihak penyidik Polda Sumut.


"Untuk penyebab kematian dan sudah berapa lama, pihak tim forensik nanti yang bisa menjelaskan," tuturnya.


Sementara itu, Dedi menyebutkan dari pihak Bandara Kualanamu saat ini sedang menyelidiki melalui CCTV bandara.


"Pihak bandara sendiri sedang berusaha mencari melalui CCTV bandara untuk mendeteksi wajahnya. Belum diketahui apakah ini penumpang atau pengguna jasa biasa," jelas Dedi.


Sementara terkait operasional bandara, Dedi menyebutkan, saat ini bandara masih beroperasi seperti biasa dengan diberikan pembatas garis polisi.


"Operasional bandara saat ini sudah berjalan normal, tidak mengganggu penumpang karena sudah diberikan garis polisi oleh pihak kepolisian," pungkasnya. (dts)