Notification

×

Iklan

Iklan

Geng Motor Perusak Gerobak Bakso di Kesawan Ditangkap

Sabtu, 15 April 2023 | 18:57 WIB Last Updated 2023-04-15T11:57:39Z

ARN24.NEWS --
Satuan Reskrim Polrestabes Medan menangkap kawanan geng motor yang meresahkan masyarakat saat berkonvoi di Kota Medan, Sabtu (15/4/2023) dini hari.

Ditangkapnya para kawanan geng motor karena melakukan penyerangan terhadap pedagang bakso goreng hingga gerobak jualannya hancur di Jalan Kesawan, Kecamatan Medan Barat.

Kawanan geng motor itu ditangkap aparat kepolisian saat bersembunyi di salah warung kopi di Jalan Avros/SMAN 2 usai melakukan aksi brutalnya.

"Ya, sudah ada kita amankan beberapa orang. Saat ini mereka masih menjalani pemeriksaan," kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Fathir Mustafa.

Sebelumnya, satu unit gerobak yang menjual bakso goreng bandung menjadi sasaran amuk kawanan geng motor, Jumat (14/4/2023) malam.

Pantauan di lapangan, terlihat kondisi gerobak yang menjual bakso goreng bandung di Jalan Kesawan itu hancur dan kaca-kaca berserakan usai diserang para kawanan geng motor brutal tersebut.

"Tiba-tiba saja mereka (geng motor) menyerang gerobak jualan ku bang. Puluhan orang ada tadi jumlahnya naik sepeda motor berboncengan sembari membawa balok," sebut korban Lutfi. (hrs/nt)