Notification

×

Iklan

Iklan

Silaturahmi Bobby Nasution Ajak Wartawan Bergandengan Tangan Membangun Kota Medan

Jumat, 14 April 2023 | 23:42 WIB Last Updated 2023-04-14T16:42:30Z

Wali Kota Medan Bobby Nasution saat memberi sambutannya pada acara silaturahmi dengan wartawan, konten kreator dan komunitas kreatif Medan. (Istimewa)

ARN24.NEWS
– Wali Kota Medan Bobby Nasution menggelar silaturahmi bersama dengan seluruh wartawan unit Pemko Medan,  konten kreator dan komunitas kreatif Kota Medan di Rumah Dinas Wali Kota Medan, Jumat (14/4/2023). 


Dalam kesempatan itu, Wali Kota Medan mengajak seluruh yang hadir untuk berjalan beriringan, bergandengan tangan membangun Kota Medan.


"Kita harus berjalan beriringan bersama bergandengan tangan membangun Kota Medan," ajak Bobby Nasution didampingi Kepala Dinas Kominfo Kota Medan Arrahmaan Pane.


Di kesempatan itu juga, ia turut menyampaikan ucapan terimakasih kepada wartawan, konten kreator dan komunitas kreatif yang ada di Kota Medan karena telah membantu Pemko Medan dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat terkait pembangunan yang dikerjakan oleh Pemko Medan.


"Sebab sebagus apapun kebijakan dan pembangunan yang dibuat kalau tidak ada masyarakat yang mengikuti dan mengetahuinya akan percuma," ujar Bobby.


Sebelumnya Ketua Persatuan Wartawan Unit Pemko Medan Syaifullah menyampaikan bahwa saat ini ada sekitar 170 wartawan, baik itu media cetak, online, dan televisi yang berada di bawah naungan Dinas Kominfo Kota Medan. Jumlah ini dikatakannya akan terus bertambah mengingat banyaknya wartawan dari luar yang ingin bergabung ke Kota Medan.


"Hal ini terjadi karena Wali Kota Medan Bapak Bobby Nasution yang berbeda dari kepala daerah lainya sehingga banyak wartawan dari luar yang ingin masuk ke Kota Medan," pungkasnya. (sh)