Notification

×

Iklan

Iklan

Baru Menikah Normansyah Sudah Ditinggal Istrinya

Jumat, 19 Mei 2023 | 17:43 WIB Last Updated 2023-05-19T10:43:49Z

ARN24.NEWS --
Normansyah hanya bisa menjerit histeris saat menyaksikan mayat istrinya tewas. Ani, begitu nama sang istri menjadsi korban lakalantas di Dusun IV, Desa Binjai, Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (18/5/2023). 

Kecelakaan berawal saat pasangan korban bernama Ani berboncengan sepeda motor dengan suaminya, yakni Normansyah datang dari arah Kota Tebing Tinggi menuju Batubara akan menyalip truk dari sisi kiri.  

Namun, sang suami yang kehilangan kendali membuat istri terpental ke kolong truk dan terlindas pada bagian kepala hingga tewas di lokasi. Sementara suami korban, Suami korban histeris setelah mengetahui istrinya tewas. 

"Korban istrinya. Suaminya luka di tangan dibawa e rumah sakit," ujar Wira, warga di sana. Sementara itu, sopir truk bernama Fahri mengatakan, tidak megetahui kejadian tersebut. Dia baru menyadari insiden itu setelah diberitahukan oleh pengendara lain agar berhenti. 

"Dari belakang minta setop...setop. Setelah saya lihat korban sudah tergeletak," ucapnya. Saat kejadian sempat membuat macet lalu intas di Jalinsum Kota Tebing Tinggi menuju Batu Bara sempat. Kasus tersebut kini ditangani oleh Satlantas Polres Tebing Tinggi. (ins/nt)