Notification

×

Iklan

Iklan

Tabrak Pikap Parkir, Pelajar Pemotor Tewas Jatuh ke Jurang di Samosir

Jumat, 19 Mei 2023 | 19:44 WIB Last Updated 2023-05-19T12:44:43Z

ARN24.NEWS --
Pengendara sepeda motor di Kabupaten Samosir, Joynardo Habeahan (18) menabrak sebuah pikap yang tengah parkir. Akibat kejadian tersebut, korban yang masih berstatus sebagai pelajar itu terjatuh ke jurang hingga tewas.

Kasat Lantas Porles Samosir, AKP Yuswanto menyebut peristiwa itu terjadi di Desa Sarimarihit, Kecamatan Sianjur Mula-mula, Kabupaten Samosir, sekitar pukul 02.00 WIB dini hari tadi. Saat itu, korban tengah mengendarai motor jenis Honda Vario miliknya.

"Pengendara sepeda motor meninggal dunia," kata Yuswanto, Jumat (19/5/2023). Disebutkan, kejadian itu berawal saat korban melaju dengan kecepatan tinggi menuju arah Simpang Limbong. Setibanya di lokasi kejadian, korban menabrak bagian belakang mobil pikap yang tengah parkir di bagian pinggir jalan.

"Diduga pengemudi sepeda motor dengan kecepatan tinggi dan menabrak bagian belakang kanan mobil pikap yang sedang parkir di badan jalan, maka terjadilah laka lantas tabrak belakang," ujarnya.

Setelah menabrak bagian belakang pikap itu, korban terpental ke sebelah kanan dan terjatuh ke jurang. Akibatnya, korban tewas dengan luka di bagian kening dan kaki.

"Korban terpental ke kanan dan jatuh ke bawah jurang serta mengalami luka pecah bagian kening wajah, luka robek di dengkul kaki kiri, patah tertutup di dengkul kaki kiri dan luka lecet di kaki kanan dan meninggal dunia," sebutnya.

Usai kejadian itu, warga yang mengetahui peristiwa itu lalu melaporkannya ke Polres Samosir. Setelah itu, korban dibawa ke RSUD Hadrianus Sinaga untuk divisum. Sementara, pengemudi mobil pikap tersebut sudah diamankan oleh pihak kepolisian. (dts/nt)