Notification

×

Iklan

Iklan

Kasus Video Syur, Artis Rebecca Klopper Minta Maaf Sambil Tertunduk Lesu

Kamis, 08 Juni 2023 | 20:50 WIB Last Updated 2023-06-08T13:50:32Z

Artis Rebecca Klopper akhirnya buka suara soal video syur 47 detik mirip dirinya yang viral di media sosial (medsos). Rebecca pun telah melapor ke Bareskrim Polri dan meminta maaf kepada masyarakat Indonesia atas kegaduhan yang terjadi. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Artis Rebecca Klopper akhirnya buka suara soal video syur 47 detik mirip dirinya yang viral di media sosial (medsos). Rebecca pun telah melapor ke Bareskrim Polri dan meminta maaf kepada masyarakat Indonesia atas kegaduhan yang terjadi. 


Rebecca menyampaikan permohonan maaf dengan didampingi kekasihnya Fadly Faisal, dalam kesempatannya pun Rebecca secara pribadi meminta maaf sejumlah pihak termasuk keluarga sang kekasih atas kegaduhan yang telah terjadi belakang ini. 


Dalam pernyataannya, Rebecca Klopper mengaku telah melaporkan kasus tersebut ke pihak kepolisian pada (22/5/2023) lalu. 


Sementara itu, kuasa hukum Rebecca mengatakan terdapat beberapa akun media sosial penyebar video yang dilaporkan ke Bareskrim Polri. 


“Pada kesempatan ini, saya Rebecca Klopper meminta maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia atas kegaduhan tersebut," katanya.


Selain itu, dirinya juga menyampaikan permohonan maaf terhadap keluarganya. "Saya ingin memohon maaf juga kepada keluarga saya, rekan kerja, dan klien-klien yang sudah bekerja sama dengan saya, termasuk Fadly Faisal dan keluarga yang menjadi korban atas pemberitaan tersebut,” pungkasnya. (ans/int)