Notification

×

Iklan

Iklan

Wanita Tewas Dalam Mobil: Rekaman CCTV Perlihatkan Seorang Pria Bertopi Putih

Sabtu, 10 Juni 2023 | 11:39 WIB Last Updated 2023-06-10T04:39:24Z

ARN24.NEWS --
Titik terang pelaku pembunuhan seorang wanita yang jasadnya berada di dalam mobil, sedikit banyak mulai terkuak. Dari penggalan Closed Circuit Television (CCTV) terlihat seorang pria keluar dari mobil bersama dengan korban Fonda Harianingsih. 

Peristiwa menggegerkan itu sontak heboh di Jalan Kelambir Medan Helvetia, Rabu kemarin. Ciri-ciri pria tersebut mengenakan topi, berkaos, bercelana panjang dan tampak tinggi kurus. Dia menggunakan becak motor untuk meninggalkan lokasi.

Sebelumnya seorang pria itu tampak membersihkan bagian bawah mobil sebelum meninggalkan lokasi kejadian. Kanit Reskrim Polsek Medan Helvetia, Iptu Ibrahim Sofi mengatakan rekaman dari 
CCTV itu benar dan sebagai salah satu buktinya. 

“Sampai saat ini masih memburu pria yang tertangkap CCTV itu,” ujarnya, kemarin. Namun belum dapat dipastikan apakah pria itu memiliki kedekatan khusus dengan korban atau justru sebagai orang suruhan. 

“Iya benar itu video CCTV-nya. Saat ini kita masih menyelidiki terkait kematian korban. Untuk saksi sudah ada sekitar 10 orang yang diperiksa,” jelas Sofi.

Sebelumnya, Fonda Harianingsi (50) ditemukan tewas di dalam mobil, dengan 21 tusukan di tubuhnya dan wajah korban juga lebam-lebam. Hingga saat ini, kasus tersebut masih dalam penyelidikan kepolisian. (mtr/nt)