Notification

×

Iklan

Iklan

Duda Sebatangkara Meninggal di Kursi Tamu

Selasa, 28 November 2023 | 11:47 WIB Last Updated 2023-11-28T04:47:57Z

ARN24.NEWS --
Tinggal sebatangkara di rumahnya di Jalan Perum Griya Tambangan, Kelurahan Tambangan Hulu, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi, Pak Lena ditemukan meninggal dunia. 

Laki 60 tahun itu terduduk kaku di kursi. Ini diketahui setelah seorang warga sekitar ingin mengantarkan sarapan kepada korban, kemarin. 

Dari situ warga itu pun memberitahukan hal tersebut kepada Kepala Lingkungan (Kepling) setempat. Mendengar informasi tersebut, Kepling kemudian menghubungi Lurah dan pihak Polsek Padang Hilir.

Mendapat informasi warga, personel gabungan dari Polres Tebing Tinggi, Polsek Padang Hilir dan Tim Inafis mendatangi lokasi untuk dilakukan pengamanan mau pun olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Agus Arianto menyebut bahwa korban mengalami penyakit stroke. Petugas gabungan sudah mengamankan lokasi kejadian dan memeriksa beberapa orang saksi di sekitar TKP, serta membawa mayat ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Kota Tebing Tinggi untuk dilakukan visum.

“Berdasarkan keterangan saksi, bahwa korban sudah setahun mengalami penyakit stroke. Selama ini korban hidup sendiri tidak ada yang mengurus, dikarenakan sudah bercerai dengan istrinya,” tandasnya. (mtr/nt)