Notification

×

Iklan

Iklan

Ops Lilin Toba, 4 Laka Lantas di Sumut

Rabu, 27 Desember 2023 | 10:44 WIB Last Updated 2023-12-27T03:44:04Z

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi. (Foto: dokumen)

ARN24.NEWS
– Polda Sumut mencatat sejumlah kejadian kecelakaan lalu lintas (laka lantas) selama 4 hari digelarnya Operasi (Ops) Lilin Toba 2023 di wilayah Provinsi Sumatera Utara (Sumut).


Dari data yang diterima, Selasa (26/12/2023), Direktorat Lalu Lintas Polda Sumut mencatat sebanyak 4 kejadian laka lantas dengan korban luka berat satu orang dan luka ringan 5 orang serta kerugian materil sebesar Rp 13,5 juta.


Kapolda Sumut melalui Kabid Humas Kombes Pol Hadi Wahyudi mengimbau, kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati saat melaksanakan perjalanan di masa libur Perayaan Natal Tahun Baru (Nataru) 2024.


“Terlebih kondisi cuaca saat ini musim hujan sehingga para pengguna jalan harus meningkatkan kewaspadaan ketika berkendara guna mengantisipasi kecelakaan lalu lintas,” imbaunya.


Hadi juga mengingatkan agar masyarakat selalu mematuhi setiap arahan persone di lapangan serta rambu-rambu petunjuk lalu lintas.


“Terpenting kepada masyarakat yang hendak melakukan perjalanan pada libur Nataru untuk mengecek kendaraan dan pastikan dalam keadaan siap,” pungkasnya. (sh)