Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Saribudolok Cek Dumas Judi di Jalan Saran Padang

Senin, 11 Desember 2023 | 00:35 WIB Last Updated 2023-12-10T17:35:02Z

ARN24.NEWS --
Untuk menciptakan kenyamanan di tengah-tengah masyarakat dan adanya laporan terkait praktik perjudian dengan modus mesin ketangkasan di Jalan Saran Padang, Kelurahan Saribudolok, Kecamatan Silimahuta, Kabupaten Simalungun, tepatnya dekat SMA Plus Efarina Saribudolok, personel Polsek Saribudolok memastikan informasi tersebut untuk mencari kebenaran atas informasi yang beredar di media sosial.

Pengecekan dilakukan Kapolsek Saribudolok AKP N Manurung bersama Kanit Reskrim Iptu L Manurung, Kanit Intelkam dan personel lainnya melakukan pengecekan secara langsung di lokasi dimaksud, Sabtu (9/12/2023) dinihari. Saat pemeriksaan dilakukan, personel hanya mendapati 2 meja biliar yang tidak ada pemainnya. 

Kapolsek Saribudolok AKP N Manurung mengatakan saat personel tiba di lokasi hanya menemukan meja biliar dan beberapa orang pemuda yang sedang duduk-duduk di lokasi. 

"Tidak ada perjudian di lokasi yang dimaksudkan dalam salah satu media berita online itu. Kita berkomitmen untuk menciptakan rasa nyaman untuk masyarakat di wilayah hukum Polsek Saribudolok ini," ujarnya. 

Dia mengimbau kepada masyarakat agar kiranya memberikan informasi yang valid kepada pihak kepolisian apabila menemukan adanya pelanggaran hukum. 

"Kita siap 24 jam untuk menerima pengaduan masyarakat. Masyarakat boleh menyampaikan informasi apa pun terkait pelanggaran hukum kepada kami dan dapat kami pastikan bahwa kami akan bekerja semaksimal mungkin untuk menanggapi laporan masyarakat," ungkapnya. (war)