Notification

×

Iklan

Iklan

Raih USU Awarding, Bobby Nasution Dinobatkan Sebagai Tokoh Peduli Pendidikan

Sabtu, 16 Desember 2023 | 10:46 WIB Last Updated 2023-12-16T03:46:44Z

Wali Kota Medan Bobby Nasution menerima penghargaan USU Awarding dan dinobatkan sebagai Tokoh yang Peduli Pendidikan di Universitas Sumatera Utara (USU). (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Wali Kota Medan Bobby Nasution menerima penghargaan USU Awarding dan dinobatkan sebagai Tokoh yang Peduli Pendidikan di Universitas Sumatera Utara (USU). Penghargaan itu diberikan karena dinilai selama ini sangat peduli dan berkontribusi untuk mendukung kemajuan pendidikan di USU.


Salah satu bentuk dukungan yang diberikan orang nomor satu di Pemko Medan itu dengan memberikan bantuan untuk pembangunan gedung UMKM Square di kawasan USU Jalan Dr Mansyur Medan.


Penghargaan diberikan langsung Rektor USU Muryanto Amin kepada Bobby Nasution disaksikan para Wakil Rektor, Guru Besar, stakeholder, para civitas akademisi serta ratusan mahasiswa di acara USU Awarding Night yang digelar dalam rangka Dies Natalis ke-71 USU di Auditorium USU, Jumat (15/12/2023) malam.


"Saya apresiasi kegiatan USU Awarding Night dan berterima kasih kepada Rektor USU dan jajarannya atas penobatan dan pemberian penghargaan ini," kata Bobby Nasution.


Sebelumnya, Rektor USU Muryanto Amin mengatakan, USU Awarding Night ini merupakan kegiatan yang baru pertama kali digelar oleh USU. USU Awarding Night ini, jelasnya, dinilai penting karena diketahui bersama bahwa perubahan dunia yang saat ini kita rasakan dalam kehidupan akan membawa dampak yang cukup luar biasa.


"Melalui USU Awarding Night ini kita berikan penghargaan kepada tokoh-tokoh yang peduli terhadap pendidikan dengan memberikan bantuannya untuk pengembangan di USU," jelas Muryanto. (sh)